Volume Terakhir Novel Karya Riku Misora, CHOYOYU! Akhirnya Diterbitkan

February 15, 2020 7:10 pm
Volume Terakhir Novel Karya Riku Misora, CHOYOYU! Akhirnya Diterbitkan

Volume terakhir atau ke-10 novel ringan karya Riku Misora dan ilustrator Sakuraneko “Choujin Koukousei-tachi wa isekai demo Yoyuu de Ikiniku you desu!” resmi diterbitkan Jum’at kemarin. Dalam novel terakhir ini pertarungan antara Choujin Koukousei melawan Choujin Ou mencapai puncaknya.

Sampul dan pratinjau volume terakhir:

Sinopsis volume ke-10:

Siswa SMA super (Choujin Koukousei) vs Raja berkekuatan super (Choujin Ou)

Dengan kekuatan pemanggilan dari Neuro, Raja Lindblum dan para elit dibawah komandonya tiba-tiba muncul di medan perang.

Pertarungan diantara mereka terhadap Choujin Koukousei demi membunuh Lyrule dan menghancurkan pelindungnya berakhir dengan kekuatan terkuat dari raja dan juga dokter terkuat yang kini membelot, Keine, berdengung dengan tujuan tersebut.

Dibawah raja yang kini menjadi manusia terkuat, Kerajaan Freyjagard berubah menjadi dunia yang penuh kesetaraan. Saat Masato, Ringo, dan Aoi dibawa masuk, “Manusia Super Politikus” Mikogami Tsukasa melepasnya tanpa takut.

“Raja Lindblum, bertarunglah denganku.”

Pettarungan antara siswa SMA super dimulai di Desa Elm. Bagaimana akhirnya? Cerita revolusi di dunia lain-Bagian Akhir!

[Terjemahan kasar dari GA Bunko]

Riku Misora meluncurkan serial novel ini pada 15 Oktober 2015. Label dari SB Creative, GA Bunko telah menerbitkan 9 volume novel ini. Sebelum volume terakhirnya terbit, volume kesembilannya dipasarkan pada 12 Oktober 2019.

Adaptasi manga-nya dibuat oleh Kotaro Yamada (Manga Senmon Gakkousei no Seishun) dan diluncurkan pada 6 Mei 2016 di majalah Young Gangan Comics. Volume ke-9 manga-nya telah diterbitkan pada 25 Desember 2019.

Adaptasi anime-nya telah ditayangkan pada musim gugur tahun lalu. Studio Project No.9 yang menggarap pengerjaan animasinya. Produser dari adaptasi anime-nya adalah Pony Canyon dan Bit Promotion. Anime ini tayang dengan jumlah 12 episode.

Misora juga dikenal sebagai kreator dari serial “Rakudai Kishi no Cavalry”. Ia memulai debutnya sebagai novelis dengan karya berjudul “Danzai No Exceed”  pada tahun 2010. Novel ini berakhir dengan jumlah 5 volume pada Februari 2012. Novel lain yang ia kerjakan berikutnya seperti “Kanojo no Koi ga Hanashite Kurenai!” dan “Ultimate Antihero”.

Dengan berakhirnya versi novel ini, saya berharap Misora bakal menumpahkan kelanjutannya dalam adaptasi manga-nya. Meskipun peluangnya kecil karena skenario dari volume terakhir ini sudah menutup segala plot yang sebelumnya muncul di awal volume. 

Sumber: GA Bunko, Amazon