Eizouken ni wa Te o Dasu na! Ungkap Tanggal Tayang Film Live Action

February 18, 2020 11:59 am
Eizouken ni wa Te o Dasu na! Ungkap Tanggal Tayang Film Live Action

Situs resmi adaptasi film dari manga karya Sumito Ouwara, “Eizouken ni wa Te o Dasu na!” telah mengungkap visual film dan tanggal tayangnya di Jepang yaitu 15 Mei 2020.

Para pemeran utamanya adalah anggota idol Nogizaka46 yang meliputi:

  • Asuka Saito sebagai Midori Asakusa
  • Mizuki Yamashita sebagai Tsubame Mizusaki
  • Minami Umezawa sebagai Sayaka Kanamori

Srbelum perilisan film di bioskop, sebuah drama TV enam episode oleh staf dan pemeran yang sama akan ditayangkan di blok pemrograman tengah malam MBS “Daramaism” mulai 5 April. Dan pemeran dan visual anggota dewan sekolah yang akan hadir di drama TV juga diumumkan:

  • Sakurako Konishi sebagai Toru Doutonbori (Ketua OSIS)
  • Grace Emma sebagai Sowande Sakaki (Sekretaris)
  • Riko Fukumoto sebagai Kyu Ajima (Komandan pasukan serbu)
  • Ryo Matsuzaki sebagai Shunya Ou (Akuntan)

Seri ini berkisah tentang Midori, Tsubame, dan Sayaka yang merupakan trio energetik dari kelas 1 SMA yang bergabung bersama dalam Eizouken (Klub Riset Video) untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi kenyataan. Midori sangat gugup untuk membuat anime sendirian. Ia bertemu dengan Tsubame yang muncul sebagai gadis yang bisa melakukan apa saja tapi ia memiliki mimpi artistik sebagai seorang animator. Teman terbaik Midori, Sayaka memiliki kesadaran finansial yang dapat membawa proyek menjadi keuntungan dan membantu keduanya dalam mengerjakan misi mereka.

Masaaki Yuasa (Devilman Crybaby) menjadi sutradara anime di Science SARU studio. Yuasa juga mengawasi penyusunan skrip ceritanya. Naoyuki Asano (Osomatsu-san) menjadi desainer karakter dan Oorutaichi (Kick-Heart) menjadi komposer musik. Anime ini tayang pada 5 Januari 2020 di channel NHK General.

Ōwara meluncurkan Eizouken ni wa Te o Dasu na! di Majalah Spirits Gekkan Shogakukan! pada 2016, dan Shogakukan menerbitkan volume buku keempat pada 10 Mei 2019. Manga ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-11 tahun lalu, dan ia memenangkan Penghargaan Utama Komik Bros pada tahun 2017.

Sumber: Crunchyroll