Volume Kedua Novel Senjitsu Tasukete Ita Daita NPC desu Resmi Diterbitkan Gagaga Bunko

February 18, 2020 10:14 am
Volume Kedua Novel Senjitsu Tasukete Ita Daita NPC desu Resmi Diterbitkan Gagaga Bunko

Gagaga Bunko resmi menerbitkan volume kedua novel ringan karya Hideaki dan ilustrator Mo, “Senjitsu Tasukete Ita Daita NPC desu: Toshiue na Dorei Elf no Ongaeshi”. Novel yang juga menggunakan judul “The NPC that You Helped the Other Day: Return of A Senior Slave Elf” ini mulai diluncurkan oleh Hideaki pada Juli tahun lalu.

Sampul dan ilustrasi lain:

Sinopsis volume kedua:

Mana yang lebih kamu pilih, Elf yang menyedihkan atau Elf yang menyeramkan?

Keseharian bersama Ino yang telah menyatu menjadi kehidupan sehari-hari(ku). Seperti biasa, hal yang berbelit ini buruk, namun masih (terasa) sedikit menyenangkan, di suatu hari. Dengan Miyanagi yang telah kembali, Kise yang telah bekerja keras untuk memecahkan cangkangnya (?), aku merasa bahwa mereka telah berubah pesat berkat Ino.

Namun jika suatu hari Ino melupakan segalanya dan kembali menjadi Elf yang menyedihkan….? Tidak mungkin, tapi aku tak tahu (apakah) Kyouhei Tsu mencari Ino dari awal….!?

Apa kebenaran dari “Wizatel” yang terbongkar di belakang layar?
Jilid kedua dari komedi percintaan Elf!

[Terjemahan kasar dari Gagaga Bunko]

Hideaki meluncurkan novel ini pada 18 Juli 2019. Gagaga Bunko menjadi label penerbit novel ini di bawah Shogakukan. Ilustrasi novel ini dibuat oleh Misoni Comi yang biasa dikenal sebagai Mo. Karya ini menjadi debut kolaborasi diantara kedua kreator.

Hideaki dikenal sebagai novelis yang sudah aktif sejak tahun 2011. Serial novel yang pernah ia kerjakan diantaranya “Dat Revenge”, “Sora Shiranu Niji no Kaihouku”, “G-Rank DK to Dirty Festa”, dan dua judul yang masih berjalan saat ini seperti “Kurogane ni Ido” dan “Circle Crusher no Ano Ko, Boku a Kidoku Through Kimetara Donna Kao suru darou”. Pada awal Februari lalu, Hideaki juga meluncurkan serial novel ringan lainnya yang berjudul “Yankee yamero. Maid ni shiteyaru

Selain novel ini, Mo juga menjadi ilustrator novel seperti “Apostle of Gods” dan “Tensei Youjo wa Akiramenai”. Kedua serial ini masih berjalan hingga kini.

Sumber: AmazonGagaga Bunko