Yosuke Eguchi Kembali Perankan Saito di Live-Action Rurouni Kenshin

February 18, 2020 3:36 pm
Yosuke Eguchi Kembali Perankan Saito di Live-Action Rurouni Kenshin

Situs resmi untuk dua film “Final Chapter”dari “Rurouni Kenshin” mengumumkan hari ini bahwa Yosuke Eguchi yang berusia 52 tahun akan kembali berperan sebagai Hajime Saito, kapten unit ketiga Shinsengumi. Seperti halnya Takeru Sato sebagai Kenshin Himura, Eguchi telah memerankan karakter ini di semua film sejak 2012.

Eguchi berkomentar bahwa ini adalah suatu kehormatan yang tidak dia antisipasi, karena dia tidak pernah berpikir dia akan dapat memainkan karakter yang sama selama bertahun-tahun. Dia mencatat bahwa ada saat-saat ketika memainkan karakter di mana dia tidak merasa bebas, karena Saito adalah karakter dan “topeng” yang telah dibangun dari waktu ke waktu. Secara khusus, Eguchi mencatat bahwa pembuatan film untuk film-film baru ini memakan waktu lebih dari setengah tahun, dan dia gugup sepanjang waktu. Namun, ketika ia berpikir bagaimana setiap pengambilan adegan akan terhubung satu sama lain, itu menegaskan dalam benaknya bahwa itu akan menjadi film yang sangat baik.

Bila merujuk ke manga-nya, arc kali ini akan menampilkan cerita di mana Enishi yang selama ini beroperasi di China sebagai mafia penyelundup senjata api ke Jepang akan membalas dendam atas kematian kakaknya. Kenshin merupakan target balas dendamnya kali ini, karena Tomoe harus meninggal demi menyelamatkan Kenshin di masa lalu. Bayang-bayang Tomoe yang sejak itu tidak pernah tersenyum di hati Kenshin kembali menghantui sang battousai.

Selain itu, dikabarkan pula kalau Riku Oonishi akan menggantikan Kaito Ooyagi sebagai Yahiko Myojin, murid Kenshin yang tinggal bersama di dojo Kamiya Kasshin.

Film pertama Rurouni Kenshin Saishuushou The Final akan tayang pada tanggal 3 Juli mendatang di Jepang, sedangkan Rurouni Kenshin Saishuushou The Beginning akan tayang 1 bulan berikutnya pada tanggal 7 Agustus.

Sumber: ANN