Bushiroad Umumkan Berbagai Penundaan dan Pembatalan Acara Akibat Coronavirus

February 19, 2020 6:20 pm
Bushiroad Umumkan Berbagai Penundaan dan Pembatalan Acara Akibat Coronavirus

Perusahaan produksi hiburan Bushiroad mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka membatalkan atau menunda acara yang disponsori sampai 19 Maret karena situasi virus coronavirus COVID-19. Bushiroad akan memberikan pembaruan di masa mendatang pada acara yang dijadwalkan pada 20 Maret atau lebih di belakangnya.

Akibatnya, Bushiroad menawarkan pengembalian uang untuk tiket ke acara-acara yang terpengaruh, bahkan jika acara hanya ditunda dan bukan dibatalkan sepenuhnya. Perusahaan meminta maaf atas ketidaknyamanan kepada pelanggan dan orang-orang yang terlibat dalam acara tersebut, dan meminta pengertian mereka dalam masalah ini.

Langkah ini memengaruhi acara untuk organisasi gulat profesional wanita World Wonder Ring Stardom, game D4DJ dan proyek animenya, game Future Card Buddyfight, proyek BanG Dream! (termasuk Argonavis dari BanG Dream!), proyek Revue Starlight, Koleksi Kartu Seiyuu, majalah manga Bushiroad Bulanan, produksi Assault Lily, dan anime Rebirth for you.

Bushiroad juga membatalkan acara preview Weiß Schwarz yang dijadwalkan pada 18 Februari hingga 31 Maret. Unit D4DJ Happy Around! memutuskan untuk tidak tampil di acara Animax Musix Nextage pada 22 Februari, dan segera setelah pengumuman itu, panitia Animax Musix mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka membatalkan acara Animax Musix Nextage sepenuhnya karena COVID-19.

Sumber: ANN