Staf Anime Destruction Flag Otome Ungkap Video Promosi, Visual, dan Seiyuu Terbaru

February 19, 2020 17:15
Staf Anime Destruction Flag Otome Ungkap Video Promosi, Visual, dan Seiyuu Terbaru

Akun Twitter adaptasi anime dari novel ringan karya Satoru Yamaguchi dan Nami Hidaka,Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei Shiteshimatta…”/”Destruction Flag Otome”/”Bakarina” mengungkap visual keempat, video promosi, dan seiyuu tambahan. Anime ini dijadwalkan tayang pada 4 April 2020 dan juga akan didistribusikan di Netflix.

Seiyuu yang baru diumumkan diantaranya:

  • Inori Minase sebagai Sophia Ascart

  • Saori Hayami sebagai Maria Campbell

  • Miho Okasaki sebagai Mary Hunt

Seiyuu yang sebelumnya telah diumumkan diantaranya:

  • Maaya Uchida sebagai Katarina Claes
  • Shouta Aoi & Asami Seto sebagai Gerald Stuart
  • Tetsuya Kakihara & Sora Amamiya sebagai Keith Claes
  • Tatsuhisa Suzuki & Mutsumi Tamura sebagai Alan Stuart
  • Yoshitsugu Matsuoka & M.A.O sebagai Nicole Ascart

Visual terbaru:

Keisuke Inoue (Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai) akan menyutradari anime ini di studio SILVER LINK. Megumi Shimizu (Butlers x Battlers) akan mengawasi skrip seri, dan Miwa Oshima (Baka to Test) yang mengadaptasi desain karakter untuk dijadikan animasi. Shouta Aoi akan menyanyikan lagu penutup “Bad End.”

Seri ini menceritakan tentang Katarina Claes putri bangsawan berusia 8 tahun yang mengingat kembali kehidupan sebelumnya sebagai anak 17 tahun dari Bumi. Lewat ingatannya ia menyadari kalau dirinya terjebak sebagai antagonis di cerita game Fortune Lover, dan sadar kalau tidak peduli apa ending dari ceritanya, dirinya akan mati atau diasingkan. Katarina yang ingin hidup panjang setelah mati muda di kehidupan sebelumnya harus mencari cara untuk selamat di cerita ini.

Yamaguchi memulai serial novel ini di situs Shousetsuka ni Narou! pada Juli 2014. Ichijinsha mulai menerbitkan novelnya dengan ilustrasi dari Nami Hidaka pada Agustus 2015. Per 20 Juli 2019, novel ini telah diterbitkan sebanyak 8 volume.

Hidaka juga mengadaptasi novel ini menjadi manga yang tayang di majalah Comic Zero Sum sejak Agustus 2017. Volume keempat manga ini diterbitkan Ichijinsha ZERO-SUM Comics pada 25 Oktober 2019.

Sumber: Bakarina