Tokyo 7th Sisters Dapatkan Proyek Anime oleh Toei Animation

February 19, 2020 7:52 pm
Tokyo 7th Sisters Dapatkan Proyek Anime oleh Toei Animation

Game smartphone “Tokyo 7th Sisters” merayakan hari jadinya yang keenam pada hari Rabu dengan mengumumkan adaptasi anime baru berdurasi 70 menit oleh Toei Animation. Bioskop akan menyiarkan anime baru secara terbatas terbatas musim panas ini. Video teaser untuk ulang tahun keenam memiliki tagline, “Musim panas Tokyo 7th Sisters akan datang lagi.”

Dalam game, para pemain berperan sebagai manajer baru di sebuah studio bernama “777” dan mencari idol muda yang menjanjikan. Game ini memadukan penekanan pada pengembangan cerita dan karakter serta rhythm game. Para idol bersaing untuk memenangkan fans dan mengembangkan kemampuan mereka dengan menyanyikan lagu-lagu orisinal yang ditulis oleh musisi “dari generasi Vocaloid.”

Game dirilis untuk iOS pada Februari 2014, dan di Android pada November 2014. Seri ini juga mendapat beberapa adaptasi manga dan novel.

Game ini telah menginspirasi video musik animasi “t7s Longing for summer Again And Again ~Harukaze~” sebagai “Bagian 1” dari proyek adaptasi video anime pada tahun 2017.

Sumber: ANN