2 Tahun 8 Bulan Sejak Volume ke-13 Terbit, Novel OreShura Berlanjut Mei Mendatang

February 20, 2020 18:29
2 Tahun 8 Bulan Sejak Volume ke-13 Terbit, Novel OreShura Berlanjut Mei Mendatang

Dalam entri blog GA Bunko terbaru, diungkap informasi terbaru volume 14 dari novel ringan karya Yuuji Yuuji dan ilustrator LLO ,“Ore no Kanojo to Osanajimi ga Shuraba Sugiru”/”OreShura”. Ilustrasi sampul untuk volume berikutnya sudah diperlihatkan dan akan terbit pada 16 Mei 2020. Banyak yang mengira novel ini berakhir, namun pengumuman ini menjawab kekhawatiran tersebut.

Sinopsis:

“Mengapa kamu tidak menggunakan kekuatanmu untuk membuat lemon punch?”, Masuzu meminta bantuan Himeka untuk membuat lemon punch.

“Tapi presiden (Masuzu), ada satu syarat. Syarat ini harus dipatuhi, kalau tidak aku tidak mempercayai presiden, itu saja, aku tak akan membantu,”Himeka merespon kepada Masuzu dan Keita.

“Katakan ke semua orang bahwa faktanya presiden menjadi pacar bohongan dari Eita.”

Sampul:

Yuuji Yuuji meluncurkan novel “Ore no Kanojo to Osanajimi ga Shuraba Sugiru” pada bulan Januari 2011. SoftBank Creative menggunakan label GA Bunko sebagai penerbit novel ini dan Ruroo menjadi ilustratornya. Volume pertama diterbitkan pada 15 Februari 2011, dan volume ke-13nya terbit pada 15 September 2017. Sebuah volume spinoff juga diterbitkan pada 15 Februari 2013. Novel ini telah terjual lebih dari 1,8 juta eksemplar.

Adaptasi manga-nya dibuat oleh Nanasuke dan mulai berjalan pada Juli 2011. Manga ini tamat pada terbitan bulan April 2014 dari majalah Gangan Joker. Square Enix telah menerbitkan 7 volume manga-nya. Manga kedua yang mengadaptasi dari novel OreShura dibuat oleh Marimo dan berformat 4-koma. Manga ini diterbitkan sebanyak dua volume oleh Square Enix. Manga ketiga dibuat oleh Shinya Inase dan tampil di majalah Big Gangan dari 25 Oktober 2011 hingga 25 Oktober 2012. Manga keempat dibuat oleh Mutsutake dan tampil di majalah Big Gangan dari 25 Desember 2012 hingga 24 Agustus 2013.

Adaptasi anime­­-nya tayang pada musim dingin tahun 2013. Anime ini digarap oleh studio A-1 Pictures. Kantai Kamei (Dimension W, Saekano) menjadi sutradara, dan Tatsuhuko Urahata (High Score Girl, Hinako Note, Gate: Jietai Kanochi nite, kaku Tatakaeri) berperan sebagai penyusun skrip skenarionya.

Sumber: GA Bunko Blogpost