Tensei Maou no Juliet, Novel Terbaru dari Kreator Masou Gakuen HxH & Ilustrator High School DxD

February 20, 2020 4:21 pm
Tensei Maou no Juliet, Novel Terbaru dari Kreator Masou Gakuen HxH & Ilustrator High School DxD

Volume pertama dari novel ringan “Tensei Maou no Juliet”/”World End Juliet” kolaborasi Masamune Kuji (Ecstas Online, Masou Gakuen HxH) dan Miyama-Zero (High School DxD) resmi diterbitkan hari ini. Fujimi Shobo menggunakan label Fujimi Fantasia Bunko sebagai penerbit novel ini.

Sampul dan ilustrasi:

Sinopsis volume pertama:

Haruto, seorang penyihir, menyatakan perasaannya kepada Putri Iris yang memutuskan untuk pergi bersamanya!? Namun kenyataannya, ia hidup dengan keberadaan “setengah raja ibilis”, dan saat ia terikat dengan Haruto, dunia akan hancur?!?!

Volume pertama novel ini berjumlah 294 halaman versi fisik dan 285 halaman versi digital. Per pukul 15:00 waktu Jepang, novel ini menempati peringkat ketiga dalam penjualan E-Book terbanyak di BOOK WALKER.

Masamune Kuji dikenal sebagai kreator dari novel Masou Gakuen HxH yang kini telah tamat dengan jumlah 14 volume. Sebelum menjalani debutnya, ia memenangkan penghargaan karya terbaik pada acara Kadokawa Sneaker Bunko 18th Award dengan novelnya berjudui Soul Synchro Machine. Setelah menjalani debut dengan novel Masou Gakuen HxH, Kuji meluncurkan novel lain berjudul Ecstas Online. Novel ini menjalani serialnya sejak 1 September 2016 dan berakhir pada 1 Desember 2019. Total novel ini dirilis dalam jumlah 8 volume. Adaptasi manga-nya harus berhenti pada Februari 2019 dikarenakan sang mangaka, Kakashi Oniyazu meninggal dunia.

Miyama-Zero pastinya sudah dikenal lama sebagai ilustrator dan desainer karakter serial seperti High School DxD dan Oda Nobuna Yabou. Miyama juga menjadi ilustrator dan desainer karakter untuk proyek novel visual seperti Princess Bride, Fukigen series, Shounen no Kuni no Shoujo Alice, Baldr Bringer,Nekonade Distortion dan masih banyak lagi. Tidak hanya sebagai ilustrator, ia juga menjadi penulis skenario dengan pseudonym Mayaseromi dalam circle eroge miliknya, Stray Moon.

Sumber: Fujimi Fantasia Bunko