Volume Keempat Novel Shin High School DxD Diterbitkan Fujimi Fantasia Bunko

February 20, 2020 3:37 pm
Volume Keempat Novel Shin High School DxD Diterbitkan Fujimi Fantasia Bunko

Volume keempat dari novel ringan karya Ichie Ishibumi dan Miyama-Zero, “Shin High School DxD” resmi diterbitkan oleh Fujimi Fantasia Bunko hari ini. Judul volume keempat ini adalah “Decisive Battle and Study Abroad in the Kingdom”. Bagi yang belum mengetahui, novel ini adalah sekuel dari novel utama High School DxD.

Sinopsis:

Hades yang akan kehilangan dunia bawah dikarenakan kesuksesan Issei, menghadapi kelemahan terbesar dari “DxD” sebelum pertarungan menentukan!? Sebagai hasilnya Issei menjadi “Matomo” (?), “DxD” mencapai keadaan darurat yang belum terjadi sebelumnya!?

[Terjemahan kasar dari Fujimi Fantasia Bunko]

Sampul dan pratinjau:

Serial utama High School DxD pertama kali diluncurkan Ishibumi pada 20 September 2008. Fujimi Fantasia Bunko menjadi label penerbitnya. Novel pertama ini tamat pada 20 Maret 2018 dan telah diterbitkan sebanyak 25 volume. Pada volume ke-25, Ishibumi mengumumkan sekuel novelnya.

Ishibumi meluncurkan novel ringan Shin High School DxD sebagai sekuel dari novel pertamanya. Masih bersama Miyama-Zero, ia meluncurkan sekuel ini pada 20 Juli 2018 dan preview-nya ditampilkan di majalah Dragon Magazine. Fujimi Shobo menggunakan label Fujimi Fantasia Bunko sebagai penerbit novel sekuel ini. Sebelum volume keempat terbit hari ini, volume ketiganya diterbitkan pada 20 Agustus 2019.

Serial ini juga mendapat adaptasi manga yang dibuat oleh Hiroji Mishima dan tampil di majalah Monthly Dragon Age mulai 20 Juli 2010 hingga 9 April 2018. Fujimi Shobo telah menerbitkan 11 volume manga-nya.

Adaptasi anime musim pertamanya ditayangkan pada musim dingin tahun 2012 dengan jumlah 12 episode. OVA berjumlah enam episode juga dirilis setelah penayangan musim pertamanya usai. Musim keduanya tayang pada musim panas tahun 2013 dengan jumlah 12 episode. Musim ketiganya kemudian tayang pada musim semi tahun 2015 dengan jumlah episode yang sama seperti sebelumnya. Musim keempatnya kemudian tayang pada musim semi tahun 2018 dengan jumlah 13 episode. Studio TNK mengerjakan animasi tiga musim pertamanya, kemudian Passione untuk musim keempat.

Sumber: Fujimi Fantasia Bunko