Drama CD Kedua dari Novel ImouZa Segera Diproduksi untuk Perilisan Bulan Juli

February 21, 2020 18:25
Drama CD Kedua dari Novel ImouZa Segera Diproduksi untuk Perilisan Bulan Juli

Drama CD pertama dari novel ringan karya Ghost Mikawa dan ilustrator Tomari, “Tomodachi no Imouto ga Ore ni Dake Uzai“/”ImouZa“/”TomoImo” akan dirilis pada 15 Maret mendatang bersama volume keempat novelnya. GA Bunko sebagai penerbit novel ini mengungkap bahwa kemungkinan besar Drama CD kedua akan dikerjakan paling cepat setelah Drama CD pertamanya dirilis. Drama CD kedua ini direncanakan rilis pada bulan Juli mendatang.

Daftar seiyuu yang mengisi karakter dalam Drama CD ini diantaranya:

  • Haruki Ishiya sebagai Ooboshi Akiteru
  • Sayumi Suzuhiro sebagai Kohinata Iroha
  • Kana Hanazawa sebagai Kageishi Sumire
  • Souma Saitou sebagai Kohinata Ozuma
  • Tomoki Kusunori sebagai Tsukinomori Mashiro

Sinopsis:

Aku tak butuh hubungan yang dalam. Aku tidak memiliki keinginan akan seorang pacar, dan aku hanya membutuhkan satu orang yang menjaga nilai pertemanan kepadaku. Sejak aku membuang jauh-jauh masa muda demi efisiensi, ada satu orang yang sering memasuki kamar tidur Ooboshi Akiteru. Orang ini bukan adik perempuan ataupun temannya. Ia tidak lebih dari adik kelas pengganggu dan mengesalkan, yang juga teman dekat dari adikku, Kohinata Iroha. “Senpai, ayo pergi kencan~! Apa kau pikir aku akan mengatakan itu~?”

Dibanding darah, sepertinya minuman energi yang mengalir dalam pembuluh darahnya. Ia sering menguasai ranjangku, dan ia dapat melakukan yang terbaik untuk menggodaku dengan berbagai cara yang ia mainkan demi kesenangannya. Ia adalah gadis yang sering mengganggu dan memuakkan di dekatku.Walaupun aku sibuk setiap harinya, ia tidak peduli.

Dan suatu saat kau heran mengapa banyak pandangan cemburu menatapku, ini karena Iroha ternyata sangat populer. Ia adalah murid teladan di sekolahku dengan nilai tertinggi dan ia dikenal sebagai murid yang baik dan pantas bagi mereka yang menemuinya.

…Hei sekarang, mengapa kau hanya menyebalkan ketika berada di sekitarku?

Sampul Novel ImouZa Volume 4

Novel ImouZa diluncurkan Ghost Mikawa menggunakan ilustrasi dari Tomari pada April 2019. GA Bunko yang merupakan label dari SoftBank Creative bertindak sebagai penerbit novel ini. Volume pertamanya dipasarkan pada 15 April 2019, dan volume keduanya pada 12 Juli 2019. Sebelumnya pada 14 November 2019, volume ketiganya diterbitkan. Walaupun baru diterbitkan tiga volume, novel ini berhasil terjual lebih dari 200.000 ribu eksemplar.

Adaptasi manga-nya mulai berjalan sejak 13 Desember 2019 di aplikasi Manga Up! milik Square Enix. Hiraoka (Hiraminmi) menjadi mangaka adaptasi manga tersebut.

Sumber: LN-News, ImouZa