Tamayomi Umumkan Penyanyi Lagu Tema Animenya

February 21, 2020 17:18
Tamayomi Umumkan Penyanyi Lagu Tema Animenya

Staf dari adaptasi anime dari manga karya Mountain Pukuichi, “Tamayomi” telah mengumumkan penyanyi lagu temanya. Naho akan menyanyikan lagu tema pembika “Never Let You Go,” dan para seiyuu tim baseball SMA Shin Koshigaya akan menyanyikan lagu tema penutup “Plus Minus Zero no Hōsoku”. 

Seiyuu yang sudah diumumkan diantaranya:

  • Kaori Maeda sebagai Yomi Takeda
  • Satomi Amano sebagai Tamaki Yamazaki
  • Ruriko Noguchi sebagai Nozomi Nakamura
  • Marie Hashimoto sebagai Sumire Fujita
  • Airi Eino sebagai Risa Fujiwara
  • Rina Kitagawa sebagai Ryo Kawasaki
  • Miyu Tomita sebagai Ibuki Kawaguchi
  • Yume Miyamoto sebagai Rei Okada
  • Rina Honnizumi sebagai Shiragiku Oomura
  • Nao Shiraki sebagai Yoshino Kawaguchi
  • Haruka Yoshimura sebagai Kyouka Fujii

Sinopsis :

Di masa SMP, Yomi Takeda sebagai seorang pitcher tidak dapat menggunakan kemampuannya lebih jauh di turnamen baseball antar sekolah. Hal ini dikarenakan catcher dari timnya tidak sebanding dengan levelnya, sehingga ia tidak dapat menggunakan gerakan khasnya, “Lemparan Ajaib”, dan akhirnya menyesalinya karena tidak dapat menggunakannya. Setelah masa SMP, Yomi berhenti bermain baseball dan bersekolah di SMA Shin Koshigaya, sebuah sekolah yang tidak memiliki klub baseball.

Disana, Yomi bertemu lagi dengan teman masa kecilnya, Tamaki Yamazaki, yang sering dia ajak bermain tangkap bola saat masih kecil. Tamaki juga bermain baseball saat masih SMP sebagai catcher, dan dapat menangkap bola “Lemparan Ajaib” dari Yomi.

Janji mereka bersama saat masa kecilnya kini dapat dipenuhi! Berjalan bersama untuk bermain baseball sekali lagi…

Cerita tentang gadis-gadis yang menyukai baseball dimulai!

Fukushima Toshinori, sutradara dari seri anime baseball “Major” akan menempati posisi yang sama dalam proyek kali ini.  Touko Machida (Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records) akan menyusun skrip cerita dari mangaka-nya, Mountain Pukuichi. Kouichi Kikuta (KonoSuba) akan menjadi desainer karakter dalam seri ini. Studio A-Cat (Frame Arms Girl) menjadi studio produksi animasinya.

Manga Tamayomi diluncurkan oleh Mountain Pukuichi pada 23 April 2016 di majalah milik Houbunsha, Manga Time Kirara Forward. Houbunsha sebagai penerbitnya sendiri telah merilis volume ke-6 manga Tamayomi pada 12 September 2019. Volume ke-7nya akan diterbitkan pada 10 April 2020.

Mountain Pukuichi merupakan mangaka yang terkenal dengan doujinshi bergenre yuri, dan sempat merilis beberapa manga dengan karakter yang didominasi perempuan. Manga tersebut diantaranya “Futari Nara”, “Futari Dake”, “Issho ni Shinou!”, dan masih banyak lagi.

Anime ini akan tayang pada April mendatang di stasiun televisi AT-X, ABC TV, Nagoya TV, TOKYO MX, dan KBC Kyushu Asahi Housou.

Sumber: ANN