Judul Anime Terbaru ComicFesta Akhirnya Bocor, Visualnya juga Terungkap

February 22, 2020 17:51
Judul Anime Terbaru ComicFesta Akhirnya Bocor, Visualnya juga Terungkap

Pada hari Valentine lalu, ComicFesta merilis gambar visual terkait adaptasi anime yang akan ditayangkan pada 1 April mendatang. Informasi resmi akan diumumkan pada tengah malam nanti, namun situs Anime Eiga telah membocorkan judul serial terbarunya pada hari Jum’at kemarin. Judul tersebut adalah “Ore no yubi de midarero. ~Heitengo no saron, ijiwaru ni jirasarete~”.

Serial yang dikenal juga dengan judul “Crazy over His Fingers” ini merupakan sebuah manga yang dibuat oleh Neco yang tampil di aplikasi Cool Mic. Aplikasi ini dikelola oleh WWWave Corporation yang juga mengelola situs ComicFesta. Tak hanya Cool Mic, manga ini juga tampil di majalah bertema seinen yaitu Clair TL dan TL Screamo. Suiseisha telah menerbitkan volume pertama manga ini pada 1 Mei 2019. Distribusi versi digital dipegang oleh Screamo.

Sinopsis:

Setiap tempat yang ia sentuh dengan jari-jarinya telah terbakar dan berdenyut…. Kami secara diam-diam saling menjalin di samping wastafel untuk mengeramasi rambut…. Jika ia melakukan hal yang lebih kepadaku, aku tak akan bisa menahan suaraku …..!

Seperti serial buatan mereka sebelumnya, terdapat dua format penayangan dimana versi ekstrem (penuh) akan tayang di situs ComicFesta dan versi aman (reguler) ditayangkan di televisi. Visual untuk proyek terbaru ini juga telah bocor. Detail berikutnya akan diungkap dalam waktu dekat.

Karya-karya dari Neco sendiri didominasi oleh genre percintaan, smut, dan josei. Manga yang ia kerjakan seperti “Watashi no Kare wa Deikai Zombie”, “Toshishita Koakua no SM Kanrijutsu”, “Chippai Kanojo to Bijin Kareshi”, dan masih banyak lagi.

Sumber: AIR, Anime Eiga (sumber ditangguhkan)