Kreator CHOYOYU! Riku Misora Luncurkan Novel Kanojo no Imouto to Kisu wo shita

February 22, 2020 12:06 pm
Kreator CHOYOYU! Riku Misora Luncurkan Novel Kanojo no Imouto to Kisu wo shita

Setelah resmi menamatkan serial novel “Choujin Koukousei-tachi wa isekai demo Yoyuu de Ikiniku you desu!”Riku Misora meluncurkan novel ringan terbaru yang bertema percintaan. Novel ini berjudul “Kanojo no Imouto to Kisu wo shita” dan ilustrator novel ini adalah Tsukana/Saba Mizore. Misora mengungkap novel ini akan diterbitkan pada 14 April 2020 dan GA Bunko menjadi penerbit novelnya.

Sampul volume pertama:

Deskripsi:

Suatu hari aku akhirnya menggenggam tangan pacar pertamaku, Haruka. Satu bulan sejak “jadian”, orang tuaku menikah lagi dan mendapatkan ipar mirip dengan Haruka.

Namanya Shigure. Tentunya ia sangat mirip. Shigure adalah saudari kembarnya yang terpisah jauh dengan Haruka dikarenakan keadaan keluarganya.

“Suara yang menyedihkan. Ini benar-benar lucu, Onii-san”

“Aku adalah pacar terburuk. Aku memikirkan saudara kembarnya sambil berpegangan tangan dengannya.”

“Deg-degan karena wajah dan tubuh adiknya mirip dia (pacar) itu apa boleh buat. Kakak tidak bersalah. Tidak bersalah kok.”

Racun manis mematikan yang menyelinap ke dalam kesucian cinta pertama.

[Terjemahan kasar dari SB Creative]

Sebelum meluncurkan novel ini, Misora menamatkan serial novel isekai buatannya “Choujin Koukousei-tachi wa isekai demo Yoyuu de Ikiniku you desu!” pada hari Valentine lalu. Selain itu, ia masih mengerjakan novel ringan lainnya yaitu “Rakudai Kishi no Cavalry”. Ia memulai debutnya sebagai novelis dengan karya berjudul “Danzai No Exceed” pada tahun 2010. Novel ini berakhir dengan jumlah 5 volume pada Februari 2012. Novel lain yang ia kerjakan berikutnya seperti “Kanojo no Koi ga Hanashite Kurenai!” dan “Ultimate Antihero”.

Semoga serial novel kali ini bisa lebih panjang durasi publikasinya dan tentunya tidak terlalu mengganggu pengerjaan serial Rakudai Kishi no Cavalry.

Sumber: SB Creative, Riku Misora