Seiyuu Tamami Wakiyama dari iDOLM@STER, Misa Kayama Umumkan Pernikahannya

February 23, 2020 1:55 pm
Seiyuu Tamami Wakiyama dari iDOLM@STER, Misa Kayama Umumkan Pernikahannya

Berita bahagia datang dari dunia per-seiyuu-an Jepang pada hari Sabtu kemarin. Misa Kayama, seiyuu dari Tamami Wakiyama umumkan pernikahannya lewat akun Instagram dan Ameblonya. Kayama juga menulis bahwa suaminya adalah “orang biasa” dan orangnya lemah lembut, pemalu dan sering gugup.

Kayama lahir pada tanggal 24 Januari 1992 di Prefektur Kanagawa. Kayama mengenyam pendidikan seiyuu di Profit Voice Training Institute. Sejak tahun 2014, ia bernaung dibawah agensi Profit dan resmi hengkang dari agensi tersebut pada Desember 2017. Setelah menjalani karir sebagai seiyuu freelance, ia bergabung dengan Asobinext pada Oktober 2019.

Kayama memulai debutnya sebagai seiyuu dengan memerankan karakter minor sebagai bocah laki-laki di serial anime Black Bullet”. Ia juga mendapat peran sebagai seiyuu dari Hamura Moroha (Seiken Tsukai no World Break) versi masa muda. Di tahun 2015, ia mendapat dua peran pendukung sekaligus dengan menyuarakan karakter minor pemijat dan Murasaki Kaori dari serial anime Triage X”. Dalam serial televisi The Idolm@ster: Cinderella Girls, Kayama tampil untuk memerankan Wakiyama Tamami.

Segenap kru Jurnal Otaku Indonesia ikut berbahagia dengan berita ini dan semoga Kayama & suami bisa saling bekerjasama untuk fase kehidupan berikutnya.

Banner: Instagram

Sumber: Ameblo, Instagram