MF Bunko J Terbitkan Volume Kedua Novel Watashi no Shiranai, Senpai no 100-ko no Koto

February 25, 2020 11:27 am
MF Bunko J Terbitkan Volume Kedua Novel Watashi no Shiranai, Senpai no 100-ko no Koto

Volume kedua dari novel ringan karya Togai Aoi dan ilustrator Fuumi, “Watashi no Shiranai, Senpai no 100-ko no Koto” resmi diterbitkan MF Bunko J. Novel bertema romcom ini adalah debut dari Aoi sebagai novelis. Berawal dari novel daring di Kakuyomu, Kadokawa akhirnya melisensi novel ini pada pertengahan tahun lalu.

Sampul dan ilustrasi:

Sinopsis volume kedua:

Selamat pagi. Bolehkah aku memberikan “Pertanyaan hari ini”?

Suatu hari sang senior dan junior yang tak saling mengontak selain “stasiun kereta terdekatnya sama”, membuat perjanjian saat perjalanan menuju ke sekolah di pagi hari. Kontennya adalah “Aku hanya menjawab satu pertanyaan setiap hari, dijawab sejujur-jujurnya dari setiap pertanyaan.”

Kemudian, junior selalu bertanya kepada senior setiap hari dan perlahan mengenal satu sama lain… Baru-baru ini, saat mengatakan “satu pertanyaan hari ini”, hubungan keduanya makin, makin dan makin intim. Sebulan berlalu, saat itu sebelum musim dingin. Ngomong-ngomong, saat ini seberapa jauh keduanya dapat mengurangi jarak masing-masing? Silahkan nikmati sendiri.

Sinopsis utama:

“Senpai, kamu menjatuhkan ini.”

Setelah pertemuan yang ditakdirkan di kereta, sang bocah junior tidak berniat membuat janji di hari itu, mereka harus menjawab satu pertanyaan setiap hari tak peduli apa itu tanpa berbohong.

Ini adalah kisah dari senior yang tak tertarik yang tak mau menyerahkan waktu perjalanannya yang damai, dan seorang junior bergairah yang tak mau menyerah kepada satu-satunya murid yang menggunakan kereta yang sama dengannya, dan bagaimana hubungan mereka berlanjut dengan satu pertanyaan setiap hari.

Aoi meluncurkan novel ini pada 14 September 2017 di situs baca Kakuyomu. Kadokawa menggunakan label MF Bunko J sebagai penerbit novel ini dan volume pertamanya diterbitkan pada 24 Agustus 2019.

Sumber: MF Bunko J