JAST Blue Rilis Novel Visual Karya Nitro+Chiral, Togainu no Chi ~Lost Blood~ di Steam

February 26, 2020 10:01 am
JAST Blue Rilis Novel Visual Karya Nitro+Chiral, Togainu no Chi ~Lost Blood~ di Steam

Label khusus BL milik JAST USAJAST Blue resmi merilis novel visual karya Nitro+Chiral, “Togainu no Chi ~Lost Blood~” di Steam. Rating yang digunakan adalah “18+”. Konten yang diberikan dalam novel visual ini seperti kekerasan, penyiksaan, hingga material gore.

Sinopsis:

Setelah dikecewakan pada Perang Dunia Ketiga (dikenal sebagai Divisi Ketiga), Jepang terbelah menjadi dua. Beberapa tahun kemudian setelah berakhirnya perang, organisasi kriminal bernama Vischio memegang kontrol dari kota Toshima yang sudah porak-poranda (dahulu disebut Tokyo, ibukota dari Jepang), dimana mereka mengadakan permainan pertarungan yang dikenal sebagai “Igura”. Karakter utama game tersebut, seorang laki-laki muda bernama Akira, dituduh melakukan kejahatan. Setelah ditangkap, seorang perempuan misterius hadir di depannya, menawarkannya kebebasan jika ia menyetujui untuk ikut berpartisipasi dalam Igura dan mengalahkan laki-laki terkuat di Igura: Sang Raja, atau “Il re”.

Kisah mengikuti kehidupan Akira yang keras, Toshima yang tak kenal ampun sambil bertarung untuk hidup dan memecahkan misteri yang berkembang di sekitarnya.

Seiyuu yang mengisi novel visual ini diantaranya:

  • Sakiware Spoon (Kousuke Toriumi) sebagai Akira
  • Nanimusha (Tomokazu Sugita) sebagai Keisuke
  • Kazuya Ichijou sebagai Motomi
  • Prof. Shiryuu (Isao Yamazaki) sebagai Nano
  • Hayato Kiryuuin (Jun Fukuyama) sebagai Rin
  • Hikaru Midorikawa sebagai Shiki
  • Hiroshi Kamiya sebagai Yukihito
  • Masaru Hishi (Kousuke Okano) sebagai Arbitro
  • Kaori Okuda (Dodo Asako) sebagai Emma
  • Kazuya Sugisaki (Kishou Taniyama) sebagai Gunji
  • Kikutarou Namerikawa (Takuo Kawamura) sebagai Gwen
  • Bakuhatsu Fuji (Katsuyuki Konoshi) sebagai Kiriwar
  • Takezou Koike (Hideki Ogihara) sebagai Takeru

Skenario novel visual ini dibuat oleh Kabura Fuchii (Sweet Pool, DRAMAtical Murder). Gen Urobuchi (Phantom of InfernoVampirdzhija Vjedogonia) bertindak sebagai sutradaranya. Kana Tatana/Chinatsu Kurahana (Uta no Prince-sama) menjadi artist CG, dan Digitarou (Steins;Gate, Chaos;Head) sebagai produsernya. HIDEKI dan ZIZZ Studio menjadi komposer musiknya.

Beberapa sampel CG:

Lagu tema pembuka dibawakan oleh CorriculuMachine yang berjudul “GRIND“. CoriculuMachine juga membawakan lagu tema penutup “CurriculuMachine” dan Itou Kanako bawakan lagu penutup kedua yang berjudul “STILL“.

Label khusus BL milik Nitroplus, Nitro+Chiral merilis novel visual ini pada 25 Februari 2005 untuk platform PC. Kemudian mereka juga merilis novel visual ini untuk versi PlayStation 2 dan PSP yang berjudul “Togainu no Chi -True Blood-” pada 28 Mei 2008 dan 23 Desember 2010. Novel visual ini juga tersedia untuk platform Android dan iOS.

Adaptasi manga-nya pertama kali tampil di majalah Magazine ZERO pada tahun 2005 dan dibuat oleh Kana Yamamoto. Manga berikutnya dibuat oleh Suguro Chayamachi dengan judul “Togainu no Chi ~Bloody Curs~” tampil di majalah comic B’s-LOG pada 1 November 2006. Manga ini harus berhenti di volume ke-10 tanpa ada alasan yang jelas.

Adaptasi anime-nya sudah tayang pada musim gugur tahun 2010. Studio A-1 Pictures menjadi studio animasinya.

Sumber: Steam, Nitro+Chiral