Live Action The Promised Neverland Ungkap Pemeran Isabella dan Krone

February 26, 2020 1:06 pm
Live Action The Promised Neverland Ungkap Pemeran Isabella dan Krone

Adaptasi film live-actionThe Promised Neverland” dari manga karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu telah mengungkap lebih banyak pemerannya. Seperti yang bisa dilihat di atas Keiko Kitagawa (kanan, live-action Sailor Mars, Paradise Kiss) akan memerankan Isabella (“Mama”), sementara komedian Naomi Watanabe (kiri, live-action KANNAsa-n) akan memerankan Krone. Film akan diputar pada 18 Desember 2020.

Kitagawa, yang telah membaca manga, berkomentar bahwa manga itu menarik, dan dia tertarik pada dunianya, tetapi dia kesulitan memutuskan bagaimana memerankan karakternya, dan dia hanya memutuskan pada menit terakhir. Dia menambahkan bahwa, “aktor mana pun akan memahami betapa sulitnya mengadaptasi manga. Saya pasti berpikir bahwa mempertahankan fondasi manga dengan kualitas yang sama itu mustahil. Pada akhirnya, sutradara Hirakawa memutuskan bahwa ia tidak akan mengubah usia dan karakter Isabella sama sekali.”

Watanabe berkomentar bahwa dia sudah menangani karakternya sambil berkonsultasi erat dengan sutradara. Dia menambahkan bahwa, “anak-anak menjadi sangat malu di sekitar Krone yang lebih besar. Saya ingin menjadi penghalang bagi anak-anak bersama Isabella.”

Minami Hamabe akan memerankan Emma (tengah), Jyo Kairi sebagai Ray (kanan), dan Rihito Itagaki sebagai Norman (kiri). Yuichirou Hirakawa yang menjadi sutradara live-action ERASED akan mengisi pos yang sama dalam proyek ini.

Film ini mengubah aturan cerita tentang anak yatim yang harus “dikirim” pada umur 12 hingga 16 tahun. Hamabe sendiri adalah seorang penggemar dari manga ini yang telah membeli versi cetak dan e-booknya. Ia juga memberi pujian kepada sutradara dan staf lainnya untuk mewujudkan cerita di dunia tersebut. Ia bersumpah akan melakukan hal yang terbaik untuk semua orang yang menyukai manga-nya.

Shirai dan Demizu meluncurkan manga The Promised Neverland di majalah Weekly Shounen Jump pada Agustus 2016. Seri ini telah memasuki arc terakhir pada September 2018. Shirai menyatakan dalam sebuah wawancara pada Agustus 2018, bahwa ia menyukai ceritanya tidak terlalu diperpanjang sesuai dengan cerita dari editornya. Ia juga menambahkan bahwa panjang dari manga secara ideal adalah 20 hingga 30 volume.

Adaptasi anime-nya mulai tayang pada 10 Januari 2019. Studio animasi musim pertamanya adalah CloverWorks. Sementara itu musim keduanya direncanakan tayang pada Oktober 2020.

Sumber: ANN