Entergram Rilis Novel Visual Maid-san no Iru Kurashi untuk Platform PlayStation 4

February 27, 2020 10:51 am
Entergram Rilis Novel Visual Maid-san no Iru Kurashi untuk Platform PlayStation 4

Setelah “Love ClearEntergram juga merilis novel visual karya Azarashi Soft, “Maid-san no Iru Kurashi” untuk platform PlayStation 4. Rating yang digunakan untuk novel visual yang biasa disebut Meikura ini adalah semua umur. Meikura juga menjadi debut dari ilustrator novel “Isekai Clear no Game Master“, Yaman** sebagai artist CG dalam proyek novel visual.

Sinopsis:

Setiap hari Yuuna melakukan rutinitas yang sama, berjalan dari rumahnya ke tempat kerja. Tidak ada kesempatan untuk bertemu seseorang dan jatuh cinta, dan hanya kesendirian yang menunggunya saat ia datang ke rumah dari tempat kerja.

Suatu hari yang bersalju di awal bulan Januari, Yuuma menemukan gadis yang lebih tua darinya menggunakan seragam pelayan terbaring di depan rumahnya. Namanya Eve dan ia mengatakan kepada Yuuma bahwa sejak saat itu ia akan berada di sana (rumah Yuuma) untuk memanjakannya dari stres kehidupan sehari-harinya.

Seiyuu yang mengisi karakter utamanya yaitu:

  • Elena Kaibara (Kumiko Yokote) sebagai Eve
  • Shino Amekawa (Minori Ozawa) sebagai Aikawa

Kurisu (Maggot Baits) menjadi penulis skenarionya, dan Aokyun (Amakano) bersama dengan Miru Yuzusaka (Aibeya) menjadi sutradaranya. Yaman** berperan sebagai ilustrator CG dan Rakushii sebagai ilustrator latar belakangnya. Rino membawakan lagu tema yang berjudul “Kimi to ai o Shiru“. Lagu tema ini dikarang oleh Coorie dan diaransemen oleh Anzie. Sementara itu Sawamurah berperan sebagai komposer musiknya.

Beberapa sampel CG-nya:

Azarashi Soft meluncurkan novel visual ini di Jepang pada 29 Maret 2019. Novel visual ini menjadi karya ketiga Azarashi Soft yang mendapat porting menuju PlayStation 4 setelah Aikagi dan Aikagi ~After Days~.

Sumber: Entergram