Toko Hobi Jepang Lashinbang Berkolaborasi Bersama Cosplayer Sithle dan Mencari Partner Franchise di Indonesia

February 28, 2020 3:16 pm
Toko Hobi Jepang Lashinbang Berkolaborasi Bersama Cosplayer Sithle dan Mencari Partner Franchise di Indonesia

Lashinbang adalah salah satu toko second hand terbesar (if not the biggest) di Jepang dan sudah memiliki 43 cabang domestik dan 3 cabang di Hong Kong, Taipei, dan Seoul. Toko ini merupakan salah satu toko yang paling sering saya sambangi bila pergi ke Jepang, karena toko ini punya hampir semua barang mulai dari figure sampai ke doujinshi, barang yang mudah maupun sulit dicari, apalagi di Indonesia kita jarang menemui toko yang variasinya sangat tinggi seperti ini.

Pada tanggal 23 Februari lalu, Lashinbang juga berkolaborasi dengan cosplayer Sithle untuk menjadi manager toko selama sehari di Jepang, tepatnya di cabang Akihabara di mana pembeli dapat berinteraksi langsung dengan Sithle bahkan sampai berfoto bersama.

Dalam usahanya untuk memperluas jangkauannya ke seluruh dunia, mereka juga baru saja membuka halaman berbahasa Inggris pada bulan Desember lalu, dan sampai saat ini halaman Facebook tersebut sudah memiliki lebih dari 3.000 orang pengikut. Selain halaman Facebook berbahasa Inggris, Lashinbang juga membuka beberapa cabang di negara-negara Asia Tenggara lain, di antaranya adalah Malaysia dan Singapura. Kamu bisa melihat toko-toko mereka lewat tautan di bawah ini:

Namun Lashinbang juga berencana untuk mencari partner “Lashinbang” lain di Asia Tenggara, jika anda tertarik untuk membuka cabang Lashinbang atau menjadi partner franchise dari toko second hand yang satu ini, maka jangan ragu untuk menghubungi mereka lewat halaman Facebook berbahasa Inggrisnya di bawah ini:

Sumber: Press Release