Video Promosi Terbaru Film Eiga Given Akhirnya Diperlihatkan

February 28, 2020 12:41
Video Promosi Terbaru Film Eiga Given Akhirnya Diperlihatkan

Akun Twitter resmi adaptasi anime dari manga karya Natsuki Kizu, “Given” memperlihatkan video promosi terbaru film mereka. Film yang berjudul “Eiga Given” ini akan diputar di bioskop di Jepang pada 16 Mei 2020. Slogan yang digunakan dalam film ini adalah “Malam Telah Terbit“.

Film ini merupakan sekuel dari serial televisi yang tayang pada bulan Juli lalu di blok program Fuji TV, Noitamina. Serial televisinya berfokus pada gitaris Ritsuka Uenoyama dan teman SMA-nya, Mafuyu Sato. Sementara itu untuk filmnya akan berfokus pada percintaan antara bassist Haruki Nakayama, drummer Akihiko Kaji, dan mantan pacar Akihiko yang bernama Ugetsu Murata.

Label Blue Lynx milik Fuji TV menjadi produser filmnya. Seri televisinya berfokus pada siswa bernama Ritsuka dan Mafuyu, tapi filmnya nanti akan berfokus pada anggota band yang dewasa seperti Haruki, Akihiko, dan Ugetsu.

Seiyuu yang hadir dalam serial anime televisinya akan kembali mengisi karakter yang sama. Hikaru Yamaguchi (Osomatsu-san) kembali menjadi sutradara film di studio Lerche. Yukino Ayana (BanG Dream!) kembali akan menulis skrip cerita, dan Mina Osawa menjadi desainer karakternya. Hiroki Kikuta dan Michiru masing-masing kembali menata suara dan komposisi musiknya.

Manga Given berjalan di majalah Cheri+ milik Shinshokan. Shinshokan sendiri telah menerbitkan volume ke-5nya pada 1 April 2019. Label BL milik Viz Media, SuBLime telah memiliki lisensi manga ini untuk bahasa Inggris, dan volume pertamanya diterbitkan pada 11 Februari 2020.

Sumber: Given