HJ Bunko Terbitkan Volume ke-34 Novel Rokujouma no Shinryakusha!?

February 29, 2020 2:17 pm
HJ Bunko Terbitkan Volume ke-34 Novel Rokujouma no Shinryakusha!?

Volume ke-34 dari novel ringan karya Takehaya dan ilustrator Poco, “Rokujouma no Shinryakusha!?” resmi diterbitkan HJ Bunko pada hari ini. Novel yang sudah berjalan sejak tahun 2009 ini kini memiliki 36 volume dengan dua diantaranya adalah volume side-stories.

Sampul dan ilustrasi:

Sinopsis volume-34:

Bayangan yang menghalangi rekonsiliasi antara Fortorthe dan Bumi adalah sepupunya, Largwin*, yang mewarisi ambisi dari Vanderion*. Musuh licik yang melawan stereotipe dan menggunakan teknik yang tak dikenali untuk menang. Koutarou, yang menghadapi berbagai ancaman, menyadari bahwa ia tak dapat mengandalkan kekuatan para gadis-gadis tersebut. Untuk mempelajari spesialisasinya dan dibawah kesenangan dalam mengajar, Ruthkhania belajar tentang proses informasi dari Koutarou dan belajar tentang hal tersebut dengan orang yang tak diduga.

[Terjemahan kasar dari HJ Novel]

*nama masih tentatif

Takehaya meluncurkan novel ini pada Februari 2009 dan ilustrasinya dibuat oleh Poco. Volume pertamanya diterbitkan HJ Bunko pada 1 Maret 2009. Tidak hanya volume utama, dua volume side story juga diterbitkan pada 1 Mei 2011 dan 1 November 2011. J-Novel Club melisensi novel ini untuk diterbitkan dalam bahasa Inggris. Sebelum resmi diterbitkan mereka membuka Kickstarter pada 10 Oktober 2019, dan berhasil mencapai target hanya dalam waktu 6 jam. Per 28 Februari 2020, jumlah dana yang tertampung mencapai 165.811 dolar Amerika Serikat.

Adaptasi manga-nya sudah berakhir pada 24 Februari 2017. Manga ini dibuat oleh Tomosani Ariike dan tampil di Comic Dangan dan HJ Comics. Hobby Japan telah menerbitkan kelima volumenya.

Adaptasi anime-nya telah ditayangkan pada musim panas tahun 2014. Anime ini digarap oleh studio Silver Link dan berjumlah 12 episode. Shin Oonuma (BofuriKokoro ConnectDeath March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku) menjadi sutradaranya, dan Shougo Yasukawa (Rakudai Kishi no CavalryToaru Kagaku no Railgun T) menjadi penyusun skrip serialnya.

Sumber: Hobby Japan Bunko