Earth Star Novel Umumkan Penjualan 1 Juta Eksemplar dari Novel Ringan Noukin

March 2, 2020 15:49
Earth Star Novel Umumkan Penjualan 1 Juta Eksemplar dari Novel Ringan Noukin

Earth Star Novel umumkan bahwa novel ringan karya FUNA dan ilustrator Itsuki Akata, “Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne!” telah terjual hingga 1 juta eksemplar. Penerbit ini juga mengungkap perilisan novel volume ke-13 yang akan diterbitkan pada 14 Maret mendatang. Tak hanya itu, mereka juga mengungkap volume ke-2 spin-off manga-nya akan terbit pada 12 Maret.

Sinopsis utama:

Saat ia berulang tahun ke-10, Adele von Ascham terserang sakit kepala yang parah dan ia kembali mengingat memori dari kehidupan sebelumnya sebagai gadis berusia 18 tahun yang bernama Kurihara Misato. Kehidupannya berubah seketika, namun saat Misato meninggal setelah berusaha menyelamatkan seorang gadis kecil, ia kemudian bertemu Tuhan. Saat bertemu, ia mengajukan permintaan aneh dan meminta kemampuan kemampuan rata-rata di kehidupan selanjutnya. Akan tetapi hanya sedikit hal –terutama keinginan- yang berjalan sesuai rencana.

Sampul volume 13 dengan tulisan perayaan 1 juta eksemplar

FUNA meluncurkan novel ringan ini di sebuah situs bernama Shousetsuka ni Narou! pada Januari 2016 dan hingga kini masih berjalan. Taibundo dan Earth Star Novel menerbitkan volume pertama light novel ini dengan ilustrasi buatan Itsuki Akata pada Mei 2016. Light novel ini juga tersedia dalam bahasa Inggris setelah Seven Seas Entertainment membeli lisensi penerjemahannya.

Adaptasi manga-nya dibuat oleh Neko Mint dan tampil di majalah Comic Earth Star sejak 5 Agustus 2016. Per 12 Oktober 2019, manga ini telah diterbitkan sebanyak 4 volume. Kemudian sebuah manga spinoff dibuat oleh Yuuki Moritaka dengan judul “Watashi, Nichijou wa Heikinchi Dette Itta yo ne!“. Manga spinoff ini mulai berjalan di majalah Comic Earth Star pada 11 Juli 2019. Volume pertamanya terbit pada 12 Oktober 2019.

Adaptasi anime-nya sudah tayang pada musim lalu dengan jumlah 12 episode. Anime ini digarap oleh studio Project No. 9 (CHOYOYU!Ryuuou no Oshigoto!). Masahiko Oota (Gabriel DropOut) menjadi sutradaranya dan Takashi Aoshima (Aho Girl) menjadi penulis skripnya.

Gambar: BOOKWALKER

Sumber: Earth Star Novel