Pejabat Tinggi Kementerian di Jepang Ditangkap Setelah Mencuri Pakaian Dalam Wanita

March 2, 2020 9:04 am
Pejabat Tinggi Kementerian di Jepang Ditangkap Setelah Mencuri Pakaian Dalam Wanita

Pencurian memang menjadi tindakan kriminal yang paling sering diungkap, apalagi jika tertangkan kamera CCTV. Hal ini juga berlaku terhadap seorang birokrat dari Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang berinisial HT diduga mencuri celana dalam wanita di sebuah hotel di kota Sendai pada 29 Februari lalu. Polisi kini sudah mengamankan pelaku.

Menurut kepolisian setempat, HT diduga berada di dalam gedung hotel dan memasuki pemandian khusus wanita pada pukul 10:00. Terduga diketahui mengambil sepasang celana dalam milik seorang wanita. Pegawai di hotel tersebut mendapatkan komplain dari para korban terkait pakaian dalamnya yang hilang. Saat dicek dalam rekaman CCTV, terungkap seorang pria dewasa memasuki ruang ganti wanita yang posisinya di belakang pemandian dan langsung mengambil kedua celana dalam korban. Hal ini diperkuat setelah polisi memeriksa tas milik HT di lobby hotel dan menemukan sepasang celana dalam wanita. HT langsung diamankan ke kantor polisi terdekat.

HT, yang kini berusia 58 tahun diketahui adalah seorang birokrat dan petinggi dari Tohoku General Communication Bureau dan Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang. Ia kini terancam pasal pencurian dan memasuki tempat tanpa izin. Pihak kementerian juga merilis pernyataan bahwa mereka memohon maaf dan akan mengkonfirmasi fakta-fakta yang telah ada.

Sumber: Nikkei