Senyoku no Sigrdrifa: Proyek Terbaru Kreator Re:Zero, Mangaka Z/X, & Penasihat GUP

March 2, 2020 9:01 am
Senyoku no Sigrdrifa: Proyek Terbaru Kreator Re:Zero, Mangaka Z/X, & Penasihat GUP

Pada tanggal 29 Februari lalu, Aniplex merilis sebuah iklan dan visual dari anime orisinal terbaru karya kreator Re:Zero, Tappei Nagatsuki dan mangaka Z/X Code reunion Takuya Fujima berjudul “Senyoku no Sigrdrifa“. Proyek ini juga melibatkan penasihat dari serial Girls und PanzerTakaaki Suzuki sebagai desainer latar dunianya.

Tappei Nagatsuki akan menjadi penulis skrip cerita dan sebagai pengawasnya. Takuya Fujima berperan sebagai desainer karakternya. Takaaki Suzuki selain mengatur latar dunianya, juga melakukan penelitian untuk proses pembangunan dunia dalam franchise ini. Detail berikutnya akan diungkap di masa depan.

Dalam wawancaranya, Nagatsuki sudah lama menjadi penggemar anime yang bermimpi karyanya diadaptasi menjadi anime. Kali ini, ia mendapatkan kesempatan untuk membuat cerita sendiri dalam anime orisinal. Ia juga menambahkan bahwa ia menyukai gadis-gadis yang kuat dan laki-laki yang mencintai gadis-gadis kuat tersebut.

Sementara itu, Suzuki mengatakan bahwa setelah serial televisi Haifuri tayang, Aniplex menawarkannya,”Selanjutnya, angkasa!”. Ia kemudian membangun sebuah dunia yang menjadi basis utama proyek ini.

Bersamaan dengan pengumuman ini, sebuah poster diperlihatkan di bagian dinding gedung Akihabara Radio Kaikan mulai hari Minggu kemarin hingga tanggal 14 Maret mendatang.

Sumber: Comic Natalie