My Hero Academia: Heroes Rising Akan Tayang di Bioskop Indonesia

March 3, 2020 4:43 pm
My Hero Academia: Heroes Rising Akan Tayang di Bioskop Indonesia

Film anime My Hero Academia: Heroes Rising dikonfirmasi akan tayang di Indonesia. Film anime kedua dari seri Boku no Hero Academia ini akan mulai ditayangkan di bioskop Indonesia, 8 April 2020. Hal ini telah dikonfirmasi CBI Pictures, selaku distributor film ini di Indonesia. ODEX menjadi lisensor film ini di Asia Tenggara. Belum ada konfirmasi apakah CBI Pictures dan ODEX akan mengadakan penayangan fans screening di Indonesia. Informasi selengkapnya akan menyusul.

Tentang My Hero Academia: Heroes Rising

Film anime ini bercerita tentang kelas 1-A sekolah U.A., yang mengunjungi Pulau Nabu. Di mana mereka dapat bekerja sebagai hero profesional yang sesungguhnya. Perjalanan yang awalnya terlihat seperti liburan ini hancur, karena penyerangan villain. Kelas 1-A pun lagi-lagi dihadapkan dengan keadaan genting, di mana mereka harus melawan villain tersebut.

Film anime yang tayang perdana di Jepang pada 20 Desember 2019 ini, sangat laris di Jepang maupun Amerika. Di Jepang, awal perilisan film ini berhasil menduduki peringkat ke-3 di Jepang. Film ini meraup pendapatan sebesar 1,5 Milyar Yen (Sekitar 199 Milyar Rupiah) di Jepang. Film ini juga ditayangkan secara 4DX di Jepang, mulai 24 Januari 2020, di  81 bioskop di Jepang.

Sedangkan di Amerika, film anime ini berhasil menduduki peringkat pertama box office di awal perilisan. Bahkan di awal perilisan, 26 Februari 2020, film anime ini sudah mendapatkan pendapatan sebesar 2,5 juta USD (sekitar 35 Milyar Rupiah). Di tanggal 27 Februari, film anime ini turun ke posisi ke-3 dengan pendapatan 798.118 USD. Estimasi pendapatan yang akan diterima film anime ini menurut Box Office Mojo adalah 8.482.448 USD sejauh ini. Hal ini dilansir dari Duniaku.com

Sumber: CBI Pictures