Adaptasi Manga dari Novel Senpai no 100-ko no Koto Resmi Diumumkan

March 4, 2020 18:08
Adaptasi Manga dari Novel Senpai no 100-ko no Koto Resmi Diumumkan

Novel ringan karya Togai Aoi dan ilustrator Fuumi, “Watashi no Shiranai, Senpai no 100-ko no Koto” resmi mendapatkan adaptasi mangaManga ini akan dibuat oleh Honron dan akan tampil di majalah Young Champion Retsu milik Akita Shoten. Namun dari Aoi ataupun Honron sendiri belum mengungkap kapan serialisasinya berjalan di majalah tersebut.

Sampul volume kedua novelnya

Sinopsis utama:

“Senpai, kamu menjatuhkan ini.”

Setelah pertemuan yang ditakdirkan di kereta, sang bocah junior tidak berniat membuat janji di hari itu, mereka harus menjawab satu pertanyaan setiap hari tak peduli apa itu tanpa berbohong.

Ini adalah kisah dari senior yang tak tertarik yang tak mau menyerahkan waktu perjalanannya yang damai, dan seorang junior bergairah yang tak mau menyerah kepada satu-satunya murid yang menggunakan kereta yang sama dengannya, dan bagaimana hubungan mereka berlanjut dengan satu pertanyaan setiap hari.

Aoi meluncurkan novel ini pada 14 September 2017 di situs baca Kakuyomu. Kadokawa menggunakan label MF Bunko J sebagai penerbit novel ini dan volume pertamanya diterbitkan pada 24 Agustus 2019. Volume keduanya telah diterbitkan pada 25 Februari lalu.

Banner: Fuumi

Sumber: LN-News