Manga Tonikaku Kawaii Mendapatkan Adaptasi Anime

March 4, 2020 4:42 pm
Manga Tonikaku Kawaii Mendapatkan Adaptasi Anime

Manga Tonikaku Kawaii” karangan Kenjiro Hata telah mengumumkan adaptasi serial TV anime. Adaptasi anime ini direncanakan tayang Oktober 2020. Sebuah ilustrasi untuk memperingati adaptasi animenya telah dibagikan, juga dibukanya situs halaman resmi adaptasi animenya. Uniknya saat membuka situsnya, kamu akan mendapatkan pesan yang bentuknya seperti undangan resepsi pernikahan. Situsnya bisa kamu buka di sini.

Belum ada informasi lebih lanjut tentang staff produksi, jajaran cast dan lainnya. Informasi lainnya akan menyusul.

Tentang Tonikaku Kawaii

Tonikaku Kawaii adalah manga karangan Kenjiro Hata, yang diserialisasikan di majalah Shounen Sunday. Manga ini diserialisasikan Kenjiro Hata setelah dia menyelesaikan Hayate no Gotoku! di majalah yang sama. Di Jepang, Shogakukan sudah menerbitkan manga ini hingga jilid ke-9, dan jilid ke-10 akan diterbitkan pada 18 Maret 2020.

Manga ini juga sudah diterbitkan di Indonesia hingga jilid ke-2. Diterbitkan oleh Elex Media, mereka menerbitkan manga ini dengan judul Fly Me To The Moon. Berikut sinopsis yang diberikan Elex Media:

Nasa adalah korban orangtua yang tak bertanggung jawab saat menamai anaknya. Putra mereka yang dinamai seperti lembaga antariksa Amerika Serikat merasakan diejek oleh teman-temannya semasa kecil, sehingga akhirnya bertekad untuk bisa membuktikan dirinya lebih hebat dari NASA. Namun, takdir berkata lain. Suatu malam dia bertemu seorang gadis yang membuatnya jatuh cinta, karena gadis itu sangat manis. Setelah bertahun-tahun menanti, sang gadis kembali menemuinya. Lalu, tak perlu makan waktu hingga 52 volume sampai mereka akhirnya menikah.

Sumber: Comic Natalie