Volume ke-9 Terbit, Manga Dokyuu Hentai HxEros Capai Penjualan 1 Juta Eksemplar

March 4, 2020 9:17 am
Volume ke-9 Terbit, Manga Dokyuu Hentai HxEros Capai Penjualan 1 Juta Eksemplar

Shueisha yang menggunakan label Jump Comics SQ resmi menerbitkan volume ke-9 manga karya Ryouma Kitada, “Dokyuu Hentai HxEros” pada hari ini.  Kitada juga mengungkapkan bahwa manga-nya kini telah terjual hingga satu juta eksemplar dan ia sangat berterima kasih kepada para penggemarnya.

Sinopsis volume 9:

Saat Retto dan Kirara tengah absen saat perjalan wisata sekolah, Cabang Saitama diserang oleh seranggai Kisei. Kemudian Hyakka, Maihime dan udara disana diberantas oleh gadis menggunakan HxEros berwarna hitam. Orang-orang yang kembali dari wisata kini mencari ketiga orang tersebut.

[Terjemahan kasar dari Shueisha]

Sampul dan sampel dalam versi trial-nya:

Ryouma Kitada meluncurkan manga ini majalah Jump SQ milik Shueisha pada 2 Mei 2017. Pada volume ke-8 yang terbir pada 6 November 2019, sebuah edisi spesial disediakan dengan berbagai macam bonus seperti ilustrasi, tapestry, poster, dan sebuah buku berformat full colour.

Sampul edisi spesial volume ke-8

Adaptasi anime-nya telah diumumkan dan rencananya akan tayang pada Juli tahun ini. Studio Project No. 9 akan memproduksi animasinya dan disutradari oleh Masato Jinbou (Fate/kaleid liner Prisma Illya 3rei!!). Jinbou juga berperan sebagai penyusun skrip serialnya, Desain karakter dibuat oleh Akitomo Yamamoto (Hanasaku IrohaNon Non Biyori).

Sumber: Shueisha, Ryouma Kitada