Yukoku no Moriarty Ungkap Staf Produksi Animenya

March 4, 2020 2:54 pm
Yukoku no Moriarty Ungkap Staf Produksi Animenya

Edisi April dari Jump SQ. telah mengungkapkan visual teaser dan staf utama untuk adaptasi anime televisi manga karya Ryōsuke Takeuchi dan Hikaru Miyoshi, “Yukoku no Moriarty” (Moriarty the Patriot) pada hari Rabu. Situs resmi untuk anime juga dibuka pada hari Rabu dan mengkonfirmasi pengumuman ini.

Kazuya Nomura (Joker Game, Black Fox) menyutradarai anime di Production I.G. Tooru Ookubo (Sengoku Basara, Tokimeki Restaurant: Miracle6) mendesain karakter.

Protagonis cerita adalah James Moriarty, antagonis terkenal dari seri Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle. Dalam manga, ia adalah seorang yatim piatu yang mengasumsikan nama William James Moriarty ketika ia dan adik laki-lakinya diadopsi ke dalam keluarga Moriarty. Sebagai seorang pemuda, ia berupaya menghilangkan penyakit yang disebabkan oleh sistem kelas Inggris.

Takeuchi dan Miyoshi merilis manga di Jump SQ. pada Agustus 2016. Takeuchi menggambar storyboard dan Miyoshi menyediakan ilustrasi. Shueisha menerbitkan volume ke-11 manga disusun pada hari Rabu.

Manga mendapat drama musikal di Jepang pada bulan Mei. Acara Jump Festa ’20 mengumumkan pada 21 Desember bahwa manga ini menginspirasi adaptasi musikal tahap kedua yang akan berjalan di Tokyo dan Kyoto pada bulan Juli dan Agustus 2020.

Novel untuk seri ini rilis pada November 2018. Manga juga sudah terbit secara lokal sampai volume 8.

Sumber: ANN