Gal to Kyoryu Perdengarkan Lagu Tema Anime Lewat PV Baru

March 5, 2020 12:58
Gal to Kyoryu Perdengarkan Lagu Tema Anime Lewat PV Baru

Situs resmi dari anime komedi karya Moriko Mori dan Kota Tomimura, “Gal to Kyoryu” telah menayangkan PV baru yang memperdengarkan lagu tema “Kyōryū Agemizawa” yang dibawakan oleh unit “Kyoryū Friends” yang berisikan keempat karakter utama. Baik anime dan live-action akan tayang pada 4 April 2020.

Nana Yashiro akan memerankan versi live action dari Kaede.

Seiyuu yang akan hadir beserta peran mereka adalah:

  • Miyuri Shimabukuro sebagai Kaede
  • Yuko Natsuyoshi sebagai Yamada
  • Youki Kudou sebagai Senpai
  • Seiichirō Yamashita sebagai Shota

Jun Aoki (Pop Team Epic) bertugas sebagai pengawas naskah seri dan sutradara seri. Tōru Kanegae adalah sutradara suara, Yasumasa Koyama dikreditkan untuk efek suara, Glovision adalah produser suara, dan Gin (Busted Rose) menyusun musik. King Records adalah produser musik. Kotaro Sudo dan Shin Furukawa adalah produser utama, dan Riko Koarai dan Akira Yonezawa adalah produser.

Cerita dalam manga ini dimulai saat seorang gyaru bernama Kaede membawa seekor dinosaurus dan hidup bersama di dalam kamarnya. Dinosaurus ini memakan makanan manusia, menonton TV dan bahkan nyaman tampil modis.

Mori dan Torimura, pasutri ini meluncurkan manga ini di majalah Young Magazine milik Kodansha pada Oktober lalu. Kodansha telah menerbitkan volume pertamanya pada 5 April lalu.

Tomimura  adalah kreator berbagai manga termasuk sebuah manga empat panel “Bokutachi LGBT” dan “Jitsuroku! Tou-san Densetsu”. Sementara itu Mori membuat seri mangaSayonara, High School” yang kini masih berjalan di situs Manga Cross milik Akita Publishing.

Sumber: ANN