Season Kedua Anime Baki Akan Hadir Tahun 2020 Ini

March 5, 2020 18:54
Season Kedua Anime Baki Akan Hadir Tahun 2020 Ini

Situs resmi untuk season kedua animeBaki” telah menayangkan teaser-nya. Season kedua ini memiliki judul “Baki: Dai Raitaisai-hen” dan direncanakan tayang tahun 2020 ini. Jadi estimasi paling lambat adalah musim gugur nanti.

TMS Entertainment masih akan mengerjakan anime-nya.

Netflix sebelumnya telah menayangkan season pertamanya sepanjang 26 episode pada 25 Juni di Jepang, dan telah berakhir pada 17 Desember 2018. Setelah itu 13 episode pertama untuk penonton global baru dirilis pada 18 Desember, diikuti dengan 13 episode terakhir pada 19 Maret.

Netflix menjelaskan ceritanya:

Sang protagonis, Baki Hanma, berlatih dengan fokus intens agar menjadi melebihi ayahnya, Yujiro Hanma, petarung terkuat di dunia. Lima narapida terkejam di dunia yang mendapat hukuman mati berkumpul melawan Baki. Tujuan mereka adalah untuk merasakan kekalahan — kekuatan dan keahlian tak tertandingi mereka membuat mereka bosan dengan hidup, dan sekarang mereka mencari Baki dengan harapan dia bisa menguasai dan menghancurkan mereka. Dalam krisis ini, petarung bela diri gelap lainnya berkumpul untuk membantu: Kaoru Hanayama, Gouki Shibukawa, Retsu Kaioh, dan Doppo Orochi. Sebuah pertarungan epik antara narapidana terkejam dengan Baki dan kawan-kawannya dimulai!

Sumber: ANN