Seri Sci-fi Urasekai Picnic Dapatkan Adaptasi Anime

March 5, 2020 5:17 pm
Seri Sci-fi Urasekai Picnic Dapatkan Adaptasi Anime

Hayakawa Publishing mengumumkan pada hari Kamis bahwa seri sci-fi Yuri Miyazawa, “Urasekai Picnic” (Otherside Picnic) akan mendapatkan anime televisi. Yumiri Hanamori akan memerankan Sorao Kamikoshi (kiri dalam visual di bawah), dan Ai Kayano akan memerankan Toriko Nishina (kanan).

Takuya Satō (Kase-san, Steins; Gate, Fragtime) menyutradarai anime di LIDEN FILMS dan Felix Film, dan ia juga bertanggung jawab atas skrip seri.

Seri ini menceritakan tentang pintu misterius yang dapat membawa orang ke “sisi lain”, di mana legenda urban dan kisah internet terbukti benar. Mahasiswi Sorawo Kamikoshi mendapati dirinya menjelajahi salah satu pintu ini, dan hampir mati di dunia tersebut; dia diselamatkan oleh gadis lain bernama Toriko Nishina. Toriko adalah gadis misterius, tetapi sangat terampil dengan pistol, dan dia tampaknya mencari orang lain di dunia ini. Bersama-sama, kedua gadis mulai menjelajahi pintu-pintu ke sisi lain.

Hayakawa Publishing menerbitkan buku pertama seri pada Februari 2017 dengan ilustrasi oleh shirakaba. Novel keempat rilis Desember lalu.

Manga adaptasi Eita Mizuno dari seri novel diluncurkan pada Februari 2018 di majalah Shonen Gangan Square Enix. Square Enix menerbitkan volume manga ketiga Agustus lalu.

Sumber: ANN