PV Kedua Houkago Teibou Nisshi Ungkap Tanggal Tayangnya

March 6, 2020 5:24 pm
PV Kedua Houkago Teibou Nisshi Ungkap Tanggal Tayangnya

Situs resmi dari adaptasi anime dari manga karya Yasuyuki Kosaka, “Houkago Teibou Nisshi” menayangkan PV baru yang mengungkap tanggal tayang dan memperdengarkan lagu tema “Tsuri no Sekai e” yang dibawakan oleh para seiyuu utamanya. Doga Kobo akan menjadi studio animasinya. Anime ini dijadwalkan tayang pada 7 April mendatang.

Seiyuu yang mengisi anime memancing ini diantaranya:

  • Kanon Takao sebagai Hina Tsurugi

  • Natsumi Kawaida sebagai Natsumi Hodaka

  • Yuu Sasahara sebagai Yuuki Kuroiwa

  • Satomi Akesaka sebagai Makoto Ohno

Staf produksinya adalah:

  • Sutradara: Takaharu Ookuma (Asisten Sutradara serial Yuruyuri)
  • Komposisi Seri: Fumihiko Shimo (Air, Clannad, Kokoro Connect, New Game!)
  • Desain Karakter: Katsuhiro Kumagai (Gabriel DropOut)
  • Studio: Doga Kobo (Myself; Yourself, Plastic Memories, Gekkan Shoujo Nozaki-kunNew Game!)

Seri memancing ini berfokus pada Hina dan kelompoknya yang terdiri dari 3 orang siswi SMA. Hina adalah seorang gadis yang lebih menyukai aktivitas indoor seperti kerajinan tangan. Hina berpindah rumah menuju tepi laut untuk melanjutkan pendidikan di SMA. Kemudian di SMA, ia bertemu dengan seniornya, Kuroiwa yang sedang berjalan di sebuah pematang dan bergabung dengan “Klub Pematang”. Hina tidak menyukai makhluk hidup dari laut, tetapi ia ikut memancing dengan anggota klub lain dan memakan hasil pancingannya. Gadis ini kemudian perlahan mengapresiasi akan daya tarik lautan.

Kosaka meluncurkan manga ini di majalah Young Champion Retsu pada Februari 2017 sebagai debutnya. Akita Shoten sebelumnya merilis volume ketiga dari manga-nya pada November 2018, volume keempatnya pada 14 April 2019, dan volume ke-5 pada 18 Oktober 2019.

Selain membuat manga, Kosaka juga pernah menjadi desainer karakter untuk proyek anime “Ryuu no Haisha”. Anime ini menjadi  pembuka di acara Japan Animator Expo pada tahun 2017. Awalnya hanya tampil dengan versi pendek, anime ini kemudian dirilis dalam dua episode dengan durasi 46 menit pada Februari 2017.

Sumber: ANN