Terbatas! Akan Diadakan Sneak Preview Film Her Blue Sky

March 6, 2020 6:12 pm
Terbatas! Akan Diadakan Sneak Preview Film Her Blue Sky

Encore Films Indonesia dan Moxienotion akan mengadakan sneak preview film anime Her Blue Sky. Sneak preview akan diadakan di beberapa bioskop pilihan saja. Penayangan ini akan diadakan pada 7 Maret 2020 dan 8 Maret 2020. Sneak preview merupakan penayangan lebih awal dari penayangan reguler-nya. Tentunya penayangan ini akan menayangkan keseluruhan filmnya, bukan sebagian saja.

Berikut lokasi penayangan sneak preview Her Blue Sky:

Informasi selengkapnya bisa kamu cek di website bioskop atau on the spot bioskop masing-masing. Perlu diingat, ini hanyalah penayangan lebih awal. Lokasi penayangan reguler pasti akan lebih banyak dari penayangan sneak preview. Film ini akan tayang reguler mulai 11 Maret 2020.

Tentang Her Blue Sky

Her Blue Sky adalah film anime yang dikerjakan tim Super Peace Busters yang berisikan Tatsuyuki Nagai, Mari Okada, dan Masayoshi Tanaka. Film anime ini sudah ditayangkan di Jepang pada 11 Oktober 2019. Nagai menyutradarai, Okada menulis naskah, dan Tanaka menggambar desain karakter dan menjadi sutradara animasi utama. CloverWorks bertanggung jawab atas produksi animasi. Produser Hiroyuki Shimizu dan Genki Kawamura memproduksi film anime ini.

Nagai, Okada, dan Tanaka berkomentar bahwa “Sora no Aosa o Shiru Hito yo” adalah karya ketiga di kota kelahiran Okada yaitu Chichibu, setelah Anohana dan Anthem of the Heart. Nagai juga mengatakan bahwa film ini akan berpusat pada hubungan antara empat orang.

Ketiganya pertama kali berkolaborasi di Toradora! pada 2008, dan bersatu kembali untuk Anohana pada 2011 dan 2013. Nama tim Super Peace Busters grup ini berasal dari Anohana. Ketiganya kemudian berkolaborasi sekali lagi pada tahun 2015 dengan film anime Anthem of the Heart. Nagai dan Okada berkolaborasi lagi (tanpa Tanaka) pada seri Iron-Blooded Orphans, dan Nagai menjabat sebagai sutradara unit untuk film debut sutradara Okada, Maquia – When the Promised Flower Blooms pada tahun 2018.

Sumber: Encore Films Indonesia