Volume 20 Terbit, Manga Darwin’s Game Telah Terjual 4,2 Juta Eksemplar

March 6, 2020 1:54 pm
Volume 20 Terbit, Manga Darwin’s Game Telah Terjual 4,2 Juta Eksemplar

Akita Shoten resmi menerbitkan volume ke-20 dari manga karya FLIPFLOP, “Darwin’s Game” pada hari ini. Pada sampulnya, diungkap bahwa manga ini telah terjual lebih dari 4,2 juta eksemplar. Perlu diketahui, FLIPFLOP sudah mengungkap bahwa manga mereka telah memasuki arc terakhir sejak 11 Januari 2020.

Sinopsis volume ke-20:

Kaname telah memutuskan untuk pergi ke dunia lain sebagai tawanan. Gadis yang ia temui disana adalah seorang GM (Game Master) dunia itu. Sebuah mural tua yang tergambar diperlihatkan oleh sang gadis dan kekacauan di dalamnya sangat mirip dengan asal dunia Kaname tinggali.

[Terjemahan kasar dari Akita Shoten]

Sampul dan sampel halaman volume ke-20:

Seri ini diluncurkan pertama kali oleh FLIPFLOP di majalah Bessatsu Shounen Champion pada Desember 2012, yang mana Akita Shoten menerbitkan volume pertamanya pada 7 Juni 2013. Duo FLIPFLOP yang mengerjakan manga ini adalah Yuki Takahara sebagai mangaka, dan Shuu Miyama menjadi penulis ceritanya.

Takahara dan Miyama juga kini mengerjakan adaptasi novel ringan dengan cerita prekuel dari serial manga-nya. Novel ini menceritakan masa lalu dari Rein/Rain Kashiwagi dan Shuka Karino.

Adaptasi anime dari manga ini sedang tayang musim ini. Episode pertamanya berdurasi 1 jam, sementara sisanya akan berdurasi normal. Anime­-nya mulai tayang pada 3 Januari 2020 pukul 24:00 (atau 4 Januari pukul 00.00). Anime ini dikonfirmasi tayang sebanyak 11 episode. Yoshinobu Tokumoto (Comic Girls) menyutradari anime ini di studio Nexus. Anggota grup FLIPFLOPs, Shuu Miyama menulis skrip skenarionya. Kazuya Nakaishi (Granbelm) menjadi desainer karakter, dan Kenichiro Suehiro (Re:Zero) menjadi komposer musiknya.

Sumber: Akita Shoten