Volume Ke-7 Manga Destiny Lover Resmi Diterbitkan Kodansha

March 6, 2020 13:35
Volume Ke-7 Manga Destiny Lover Resmi Diterbitkan Kodansha

Kodansha resmi menerbitkan volume ketujuh dari manga karya Kazutaka dan Tomohiro Kai, “Desuraba“/”Destiny Lover” pada hari ini. Volume ini memiliki 176 halaman. Perilisan versi fisik dan digital dilakukan bersamaan oleh penerbit. Pembelian dapat dilakukan di retail-retail seperti Amazon, Tsutaya, dan Rakuten.

Sampul dan sampel halaman volume ketujuh:

Sinopsis volume ketujuh:

Fujishiro yang dapat bertahan dari godaan-godaan dikirim menuju sebuah pulau di musim panas yang dipenuhi gadis-gadis cantik menggunakan pakaian renang! Kali ini, untuk dapat bertahan mereka harus memuaskan laki-laki yang tak menyukai wanita-wanita itu demi mendapatkan poin! Laki-laki dan perempuan yang telah mempedalam alur ini akan mengeluarkan suatu “obat” dari pihak Agensi, yang kemudian mereka kehilangan kesadaran diri..! Arc pulau dimulai! Gelombang “cinta suci” merangsek pulau di musim panas….!!

[Terjemahan kasar dari Kodansha]

Sinopsis utama:

Dahulu kala, Fujishiro Kousuke menjanjikan cintanya kepada teman masa kecilnya, Sayaka-chan. Namun janjinya untuk menjaga pengalaman seks pertama untuk temannya ini mengalami keterbalikan secara mengagetkan saat ia ditangkap dan dijeblokskan ke penjara rahasia yang dijaga oleh gadis cantik namun mengerikan dalam seragam fetish.

Penculiknya yang atraktif itu menyatakan tujuan utamanya, namun mereka mengincar satu hal: keperjakaan Kousuke, dan mereka akan melakukan segala rangsangan di bagian privat mereka.

Siapakah wanita-wanita ini, dan mengapa mereka mencoba untuk menghancurkan janji Kousuke kepada Sayaka-chan? Dalam suasana mengerikan kelam dan erotis tentang ketakutan dan keinginan, satu laki-laki akan menghadapi tantangan seksual.

[Terjemahan dari Seven Seas]

Kazutaka dan Tomohiro Kai meluncurkan serial manga ini pada awal Januari 2018. Serialisasinya baru berjalan pada 10 Februari 2018 di aplikasi baca manga Magazine Pocket dan hingga kini masih berjalan juga. Seven Seas Entertainment juga mendapatkan lisensi manga ini untuk dirilis dalam bahasa Inggris. Sejauh ini baru dua volume yang telah diterbitkan.

Sumber: Kodansha