Hello World Akan Ditayangkan di Bioskop Indonesia

March 7, 2020 3:44 pm
Hello World Akan Ditayangkan di Bioskop Indonesia

Film anime Hello World akan ditayangkan di bioskop Indonesia. Hal ini dikonfirmasi Moxienotion, saat mereka mengadakan penayangan perdana dari film anime Her Blue Sky, 6 Maret 2020. Sebelum film Her Blue Sky diputar, mereka menayangkan video trailer dari Hello World, dengan subtitle bahasa Indonesia.

Moxienotion juga sudah merilis poster film anime Hello World di laman situs mereka. Mereka juga menyertakan sinopsis film anime ini di sana. Belum diumumkan tanggal penayangan dari film anime ini di Indonesia. Informasi selengkapnya akan menyusul.

Tentang Hello World

Hello World merupakan film anime original, yang disutradarai Tomohiko Ito. Mado Nozaki yang mengerjakan skenarionya, dan Yukiko Horiguchi yang mendesain karakternya. Film anime ini dikerjakan oleh studio Graphinica. Di Jepang, film ini mulai ditayangkan pada 20 September 2019.

Hello World dibintangi oleh:

  • Minami Hamabe sebagai Ruri Ichigyō
  • Takumi Kitamura sebagai Naomi Katagaki
  • Tori Matsuzaka sebagai  Naomi Katagaki (Dari 10 Tahun Kemudian)

Juga pengisi suara tambahan:

  • Takehito Koyasu sebagai Tsunehisa Senko
  • Minako Kotobuki sebagai Ii Shū
  • Haruka Fukuhara sebagai Misuzu Kadenokōji
  • Rie Kugimiya sebagai Karasu (Crow)

Ketiga pemeran utama merupakan aktor dan aktris yang lebih sering bermain di film laga hidup (live action).

Film anime ini mendapatkan 3 episode spin-off anime berjudul Another World. Hello World juga mendaptakan 2 adaptasi manga yang dikarang oleh Manatsu Suzuki bersama Yoshihiro Sono, dan adaptasi kedua oleh Rippo Inukai. Keduanya diterbitkan oleh penerbit Shueisha. Adaptasi pertama merupakan adaptasi langsung dari filmnya, sedangkan adaptasi oleh Rippo Inukai adalah manga romcom spin-off “if”.

Berikut, sinopsis yang diberikan Moxinotion untuk film anime Hello World:

Film ini menceritakan Kyoto di tahun 2027, Naomi Katagaki, seorang murid SMA bertemu dengan seorang laki-laki yang mengaku sebagai dirinya dari 10 tahun yang akan datang. Bersama-sama mereka harus merubah masa depan untuk menyelamatkan salah seorang murid perempuan yang akan ia cintai tiga bulan yang akan datang.
Sumber: Moxienotion