Dengeki Bunko Terbitkan Volume 6 Novel Ringan Maou Gakuin no Futekigousha

March 10, 2020 11:19 am
Dengeki Bunko Terbitkan Volume 6 Novel Ringan Maou Gakuin no Futekigousha

Dengeki Bunko resmi menerbitkan volume keenam dari novel ringan karya Shuu dan ilustrator Yoshinori Shizuma, “Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou”. Secara teknis volume keenam ini adalah volume ketujuh dikarenakan volume keempatnya memiliki dua versi. Adaptasi anime dari novel ini juga sudah diumumkan.

Sinopsis volume 6:

Anoth menyelami masa lalunya menggunakan kekuatan dari penjaga mimpi untuk mengembalikan ingatannya yang hilang saat bereinkarnasi. Ia bertarung demi melindungi saudara perempuannya, yang terlihat lebih muda, belum dewasa namun berkedudukan penting. Nama adiknya adalah Arcana–entah ini aksidental atau konsekuensi dari suatu hal, keduanya memiliki nama yang sama dengan Tuhan yang melawan pengadil yang terpilih

Untuk memastikan bahwa ingatannya dapat kembali, dan untuk menyebarkan pemahamannya tentang dunia bawah, Anoth mengunjungi sekolah dari naga suci, Giordal*, bersama dengan murid-muridnya. Uskup Gorloana* yang memerintah negara itu, melihat Arcana dan mengatakan padanya bahwa ia adalah reinkarnasi dari Tuhan Militia. Apakah itu benar atau salah?

*Nama tentatif

[Terjemahan dari Dengeki Bunko]

Sampul volume 6 dan beberapa sampel ilustrasi:

Sinopsis utama:

Meskipun mereka bernafsu akan kehancuran, bahkan raja iblis terkadang sudah capek dengan berbagai darah dan kekacauan! Saat Anoth bereinkarnasi demi kehidupan yang damai, ia malah berangkat ke sekolah bersama keturunannya dalam sebuah istana tua 2.000 tahun kemudian. Akan tetapi sihir di kaki terakhirnya dalam era ini, tidak ada yang dapat menaksir kekuatan asli Anoth.

Shuu meluncurkan serial novel ini di situs Shousetsuka ni Narou pada April 2017. Kadokawa menggunakan label Dengeki Bunko untuk menerbitkan novel ini dan ilustrasinya dibuat oleh Yoshinori Shizuma (Toji no Miko, KanColle). Volume pertama diterbitkan pada 10 Maret 2018, dan sebelumnya, volume ke-5 terbit pada 10 Oktober 2019. Perlu diketahui volume ke-4nya memiliki dua sisi perilisan, dimana sisi atas diterbitkan 9 Maret 2019 dan bagian bawah diterbitkan 10 Mei 2019.

Adaptasi manga yang digambar oleh Kayaharuka diluncurkan pada Juli 2018 di situs Manga Up! milik Square Enix. Volume ke-3 manga ini juga diterbitkan pada 10 Oktober 2019.

Adaptasi anime-nya sudah diumumkan dan seharusnya tayang pada musim depan. Namun pada akhir Februari lalu, staf produksinya mengungkap bahwa serial anime-nya harus ditunda hingga Juli 2020 dikarenakan proses produksinya terganggu oleh wabah COVID-19. Detail lebih banyak tentang anime-nya dapat dibaca dalam artikel berikut:

Penayangan Anime Maou Gakuin no Futekigousha Tertunda Akibat Wabah COVID-19

Sumber: Dengeki Bunko