Fujimi Shobo Terbitkan Volume 22 Trinity Seven & Volume Pertama Trinity Seven: Anastasia Seiden

March 10, 2020 11:24 am
Fujimi Shobo Terbitkan Volume 22 Trinity Seven & Volume Pertama Trinity Seven: Anastasia Seiden

Kadokawa melalui anak perusahaanya, Fujimi Shobo resmi menerbitkan volume ke-22 serial manga buatan Kenji Saito dan Akinari Nao,”Trinity Seven” dan volume pertama manga spinoff-nya yang berjudul “Trinity Seven: Anastasia Seiden“. Manga spinoff ini dibuat oleh Bcoca dan serialisasinya mulai tampil di majalah Monthly Dragon Age pada terbitan bulan Oktober 2019.

Sampul dan sampel halaman volume 22:

Sinopsis volume 22 manga Trinity Seven:

Sihir dari dimensi yang berbeda yang menghancurkan langit dan bumi, dimana sang Iblis, yang memanipulasi senjata pamungkas Dantecross, yang merupakan sumber kejahatan dari Tuhan, telah hilang. Di waktu yang sama, Arata menyatu dengan Abyss dan Last menggunakan kekuatan sesungguhnya dari Raja Iblis.

[Terjemahan kasar dari Kadokawa]

Sampul dan sampel halaman volume pertama Trinity Seven: Anastasia Seiden:

Sinopsis volume pertama manga Trinity Seven: Anastasia Seiden:

Anasatasia-L, yang dikirim ke Royal Bibilia Academy sebagai murid dari pertukaran pelajar, menikmati kehidupan sekolah dengan musuh besarnya, Lilith. Akan tetapi, Ksatria Iblis, yang mengincar kebangkitan dari “Akhir”, meluncurkan serangan-!?

[Terjemahan kasar dari Kadokawa]

Manga spinoff ini akan memfokuskan cerita kepada Anastasia-L, seorang siswi dari Royal Akasha Academy yang diketahui telah meninggal. Anastasia-L dikenal sebagai Saint of Revival dan merupakan bagian dari Trinity Seven dengan archive Luxuria. Setelah dibangkitkan kembali, ia berpartisipasi di Magic Research Battle dengan temannya, Arsha/Master Akasha. Siswi yang biasa dipanggil Anna ini juga sempat tampil dalam OVA anime Trinity Seven.

Kenji Saito dan Akinari Nao meluncurkan manga Trinity Seven di majalah Monthly Dragon Age pada 9 Desember 2010. Kadokawa memasarkan volume ke-20 manga ini pada bulan Maret lalu, dan untuk volume ke-21 dipasarkan hari ini. Manga Trinity Seven telah tercetak lebih dari 3 juta eksemplar. Sebuah spinoff lain juga telah dibuat seperti Trinity Seven: Liese Chronicle, Trinity Seven: Levi Ninden, dan Trinity Seven-san. Sebuah adaptasi light novel juga dibuat oleh Saito dan Nao. Manga spinoff lainnya dari Trinity Seven yang berjudul “Trinity Seven – Revision-“ juga mulai tampil di majalah Bessatsu Dragon Age sejak 26 September 2019. Manga spinoff ini dibuat oleh Youichi Nishio (Ninja Tensei Shinobi Kill).

Seven Arcs Pictures mengadaptasi manga Trinity Seven menjadi anime dan ditayangkan pada 8 Oktober 2014. Anime ini berjumlah 12 episode. Sebuah sekuel dengan format OVA juga dipasarkan pada 25 Maret 2015. Sementara itu dua proyek film anime ditayangkan di seluruh bioskop dan teater di Jepang masing-masing pada 25 Februari 2017 dan 29 Maret 2019.

Sumber: Kadokawa (1, 2), Dragon Age