The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III Rilis Demo untuk PC & Switch

March 10, 2020 7:30 pm
The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III Rilis Demo untuk PC & Switch

“The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III” telah merilis demo yang bisa dimainkan via Steam. Versi PC sudah dilengkapi berbagai fitur seperti frame rate sampai 240fps/unlimited, high speed mode, pengaturan keybind, dan resolusi ultrawide. Untuk wilayah Jepang demo untuk Nintendo Switch juga sudah dirilis.

Pembelian sebelum 30 Maret akan dilengkapi bonus DLC gratis.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III pertama kali rilis untuk PlayStation 4 pada 28 September 2017 di Jepang dan 22 Oktober 2019 di Amerika Utara dan Eropa. Versi PC akan dirilis via Steam dan GOG pada 23 Maret dan diport oleh Engine Software and PH3 Games. Versi Switch akan rilis pada 19 Maret 2020 di Jepang dan musim semi ini di Amerika Utara dan Eropa.

Game ini tentunya masih melanjutkan cerita dari 2 game sebelumnya. Game ini mengambil setting setelah Rean lulus dari Thors Military Academy dan kini menjadi guru di sekolah baru bernama Thors Military Academy Leeves II Branch School. Selain berbagai karakter baru yang hadir dalam game ini, kalian juga akan bertemu dengan karakter-karakter klasik, termasuk karakter dari sub-seri Trails in the Sky dan Ao no Kiseki/Zero no Kiseki, dengan tampilan baru. Kalian akan memecahkan misteri yang terjadi di Erebonian Empire, termasuk organisasi misterius Ouroboros yang mulai bergerak.

Sumber: Gematsu