Novel Honzuki no Gekokujou Resmi Terjual Hingga 3 Juta Eksemplar

March 11, 2020 5:33 pm
Novel Honzuki no Gekokujou Resmi Terjual Hingga 3 Juta Eksemplar

TO Books umumkan pencapaian penjualan 3 juta eksemplar dari novel ringan karya Kazuki Miya dan ilustrator Yu oShiina, “Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan o Erande Iraremasen”. Pengumuman pencapaian ini dirilis bersamaan dengan terbitnya volume ke-22 dan perilisan OVA-nya. Adaptasi anime musim keduanya juga sudah diumumkan tayang musim depan.

Poster detail pengumuman pencapaian dan penayangan musim kedua

Kazuki Miya memulai novel di situs Shousetsuka ni Narou pada tahun 2013, dan Yu Shiina mengilustrasikan edisi cetaknya. Volume ke-22nya telah diterbitkan pada hari Selasa kemarin bersamaan dengan dua episode OVA. Volume ke-22 ini adalah awal bagian kelima dan volume ke-23nya direncanakan terbit pada 10 Juni 2020.

Sampul volume ke-22 (bagian Kelima volume pertama)

Seri ini menceritakan tentang mahasisiwi pencinta buku yang meninggal akibat kecelakaan dan terlahir kembali di sebagai Maine, anak perempuan dari tentara miskin berusia lima tahun yang sakit-sakitan. Lebih buruk lagi, dunia tempat ia dilahirkan kembali memiliki tingkat literasi yang sangat rendah dan akses buku hanya terbatas di para elit. Maine memutuskan bahwa jika tidak ada buku, dia harus membuatnya sendiri sampai bisa mengisi perpustakaan.

Adaptasi manga bagian pertama buatan Suzuka telah mencapai tujuh volume antara Juni 2016 dan Agustus 2018. Bagian kedua juga dibuat oleh Suzuka dan telah diterbitkan dua volume yang kini masih berjalan sejak 24 September 2018. Volume ketiga dari bagian kedua ini akan diterbitkan pada 1 April 2020. Untuk edisi ketiga, posisi mangaka ditempati oleh Ryo Namino dan berjalan sejak 24 April 2018 dan masih berjalan juga hingga kini. Total terdapat dua volume yang sudah diterbitkan dari bagian ketiga ini, dan volume ketiganya akan terbit pada 15 Juni 2020. Ketiga bagian manga ini tampil di majalah Comic Corona.

Adaptasi anime-nya sudah tayang pada musim gugur lalu dengan jumlah 14 episode. Studio Ajia-do menjadi studio produksi animasinya. Sekuelnya juga sudah diumumkan, dan akan tayang musim semi tahun ini. Detail tentang anime-nya dapat kalian baca di artikel berikut:

Honzuki no Gekokujou Tayangkan PV Season Kedua Anime, Perdengarkan Lagu Tema

Sumber: TO Books