The Seven Deadly Sins: Grand Cross Rayakan Total 3 Juta Download di Seluruh Dunia

March 11, 2020 20:34
The Seven Deadly Sins: Grand Cross Rayakan Total 3 Juta Download di Seluruh Dunia

Netmarble hari ini mengumumkan bahwa game adventure RPG sinematik, The Seven Deadly Sins: Grand Cross, telah mencapai 3 juta download di minggu pertama sejak perilisannya pada 3 Maret lalu.

Netmarble menyatakan bahwa kesuksesan ini menggambarkan komitmen mereka untuk mengembangkan pengalaman bermain game mobile lebih jauh lagi melalui kolaborasi bersama serial populer di dunia, mengadopsi grafik 3D berkualitas tinggi, dan sistem game inovatif ke perangkat mobile.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross meraih kesuksesan besar di Korea dan Jepang sejak perilisan pertamanya pada Juni 2019 lalu. Kesuksesan yang diraih game ini terus berlanjut dengan tercapainya 3 juta download di seluruh dunia sejak perilisan globalnya pada 3 Maret lalu. Selain itu, game ini juga meraih Top 10 di chart download iOS di 62 negara pada minggu pertama sejak perilisannya.

Seungwon Lee, co-CEO Netmarble mengatakan bahwa, “Kami tidak sabar untuk melihat kelanjutan dari kesuksesan besar yang diraih The Seven Deadly Sins: Grand Cross di Korea dan Jepang. Kami juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pemain untuk game ini. Kami harap para pemain bisa menikmati keseruan petualangan Seven Deadly Sins.”

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross kini bisa diunduh di App Store dan Google Play. Silakan kunjungi situs dan Facebook resmi untuk informasi lebih lanjut.

Sumber: Press Release

Sorry. No data so far.