Nioh 2 Tayangkan Launch Trailer

March 12, 2020 16:39
Nioh 2 Tayangkan Launch Trailer

Koei Tecmo dan Team Ninja telah merilis launch trailer untuk “Nioh 2”. Game ini sudah bisa dibeli di PSN untuk region 3. Pembelian sebelum 25 Maret akan disertai bonus First Samurai Armor set sebagai bonus.

Game ini adalah prekuel dari game pertamanya. Di tahun 1555 ini kalian akan menjadi anak dari manusia dan youkai yang dibuang pergi. Kalian hampir ditelan oleh kekuatan Youkai yang tidak terkendali namun diselamatkan dengan Amrita oleh pedagang bernama Tokichiro. Keduanya dibantu oleh pemburu Youkai bernama Mumyo disewa oleh para Daimyo untuk mengumpulkan Amrita, namun ternyata bukan mereka saja yang ternyata memburu batu ajaib ini. Pada suatu hari, seorang Daimyo bernama Oda Nobunaga memutuskan untuk memperkerjakan mereka sebagai pengganti atas perlindungan dari pemburu lain.

Untuk DLC, dikatakan bahwa konten akan berfokus pada cerita sebelum kejadian Nioh 2. Akan ada 3 DLC yang dipaketkan dalam Season Pass. Versi Digital Deluxe akan dibundel dengan Season Pass dan juga item premium. Sementara Special Edition akan dilengkapi juga dengan Steelbook Case dan Artbook.

Game sudah rilis di Region 3 pada 13 Maret 2020 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.