GA Bunko Terbitkan Volume Terakhir Novel Chuuko demo Koi ga Shitai!

March 14, 2020 11:29 am
GA Bunko Terbitkan Volume Terakhir Novel Chuuko demo Koi ga Shitai!

GA Bunko, label penerbit dari SoftBank Creative resmi menerbitkan volume terakhir atau ke-13 dari novel ringan karya Noritake Tao dan ilustrator ReDrop, “Chuuko demo Koi ga Shitai!” pada hari Selasa kemarin. Setelah 1 tahun 10 bulan sejak volume ke-12nya terbit, Tao akhirnya dapat mengakhiri serial drama komedi percintaan ini. Adaptasi manga-nya sendiri juga masih berjalan hingga kini.

Sinopsis volume 13:

“Aku merasa sedih saat ini.” Seiichi yang diskors dari sekolah karena kecurigaan atas minum-minum dan melakukan kegiatan senonoh kepada Kotoko dan Mana.

“Ini belum resmi diputuskan!”. Kotoko yang menyemangati Seiichi, yang saat ini depresi, dan mulai mencari tahu kebenarannya dengan dibantu oleh Yuuka, Suwa, dan Tozaki.

“Sepertinya aku benar-benar hamil.” Mana memberi tahu Seiichi dengan penuh kejutan. Rumor tersebut menyebar dengan cepat ke seluruh sekolah, dan Seiichi dalam bahaya akan di-DO. Kotoko mendatangi Seiichi yang tengah kesulitan dengan memberitahunya tentang bagaimana cara mempertanggungjawabkan (perbuatannya) dan bagaimana ia menghadapi masa depannya. “Aku akan menjadi (gadis) idamanmu!”

Apa keputusan yang akan diambil Seiichi? Komedi percintaan sistemik ini telah selesai!

[Terjemahan kasar dari GA Bunko]

Sampul dan sampel ilustrasi volume terakhir:

Sinopsis utama:

Aramiya Seiichi adalah seorang siswa sekolah menengah atas biasa……seorang otaku eroge yang telah menyerah dari harapan akan gadis di dunia 3D yang disebabkan oleh insiden tertentu. Suatu hari, setelah ia membeli banyak material akibat dari rasa frustasi terhadap karakter eroge yang sempurna namun ternyata adalah”barang bekas”, ia berhadapan dengan gadis yang terlihat nakal yang akan diperkosa oleh banyak laki-laki. Secara kebetulan, Seiichi menyelamatkannya. Berhari-hari kemudian saat sekolah mulai berjalan kembali, ternyata dia adalah teman sekelasnya, Ayame, gadis nakal yang ditakuti dengan berbagai rumor tentanngya – terutama (rumor) bahwa dia adalah “barang bekas”. Dan ternyata ia berniat untuk menjadi gadis ideal yang akan membuat Seiichi jatuh cinta kepadanya.

Tao meluncurkan novel romcom ini di situs Shousetsuka ni Narou pada tahun 2014. Namun Tao menghapus laman bacanya dikarenakan serialnya mendapatkan lisensi dari Softbank Creative. Novel ringan fisiknya mulai berjalan pada 14 Maret 2015 dan menggunakan ilustrasi buatan ReDrop. Softbank Creative menggunakan label GA Bunko sebagai penerbit novel ini. Pada volume ke-10, Tao memberikan sejumlah informasi bahwa volume terbaru selalu diterbitkan setiap tiga bulan hingga volume ke-10. Kemudian pada volume ke-11, Tao menyatakan bahwa volume ke-12 novelnya akan menjadi volume dengan jumlah halaman terbanyak dari volume lainnya.

Adaptasi manga-nya dibuat oleh George Mikumo dan memulai serialnya pada 2 Desember 2016 di majalah Young Gangan dan kemudian berpindah ke Manga UP! pada September 2019. Square Enix menggunakan label Young Gangan Comics sebagai penerbit manga ini. Volume ketujuh telah diterbitkan pada 23 Januari 2020.

Novel ini juga telah mendapat adaptasi CD Drama oleh Seaside Communications Inc. CD Drama ini dirilis dalam tiga volume, dimana volume pertama dirilis pada 11 Desember 2015, volume kedua pada 13 April 2016, dan yang ketiga pada 14 September 2016.

Sumber: SB Creative