Volume 13 Novel Ringan Noukin Resmi Diterbitkan Earth Star Novel

March 14, 2020 10:56 am
Volume 13 Novel Ringan Noukin Resmi Diterbitkan Earth Star Novel

Earth Star Novel resmi menerbitkan volume ke-13 dari novel ringan karya FUNA dan ilustrator Itsuki Akata, “Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne!“. Pada awal bulan ini, penerbit Earth Star Novel mengungkap bahwa novel ini telah terjual hingga 1 juta eksemplar. Sebelum volume ke-13 terbit, tepatnya pada 12 Maret lalu volume kedua manga spinoff-nya juga diterbitkan.

Sinopsis volume 13:

“Crimson Vow” vs “Wonder Three”

Pertarungan sengit dengan “Elder Dragon”, melindungi negara, dan juga pertarungan di antara gadis-gadis! Pertarungan yang menentukan kebahagiaan semua orang!

Gadis bernama Mile yang bereinkarnasi menuju dunia lain meskipun masih seorang siswi SMA. Ia menjadi pendekar sihir terkuat dengan rata-rata 6.800 kali lebih kuat dari kemampuan sihir yang dewa mengerti, dan menjadi anggota dari kelompok “Crimson Vow”, yang juga khusus perempuan. Sebagai pemburu berusia muda, ia melanjutkan latihannya bersama Crimson Vow, namun ternyata ia dapat melakukan berbagai hal.

Mile menyelinap menuju Kerajaan Albam sebelum perang berjalan melawan kesatria dan pemimpin dari Elder Dragon!? Pertarungan terakbar Crimson Vow dimulai!

Di waktu yang sama, di teritorial Baron dekat dengan perbatasan, seorang bocah laki-laki bernama Kelvin tengah dalam bahaya dan sekarat….Beberapa mil dari situ, Crimson Vow dan Wonder Three berhadapan satu sama lain!?

[Terjemahan kasar dari Earth Star Novel]

Sampul dan ilustrasi:

Sinopsis utama:

Saat ia berulang tahun ke-10, Adele von Ascham terserang sakit kepala yang parah dan ia kembali mengingat memori dari kehidupan sebelumnya sebagai gadis berusia 18 tahun yang bernama Kurihara Misato. Kehidupannya berubah seketika, namun saat Misato meninggal setelah berusaha menyelamatkan seorang gadis kecil, ia kemudian bertemu Tuhan. Saat bertemu, ia mengajukan permintaan aneh dan meminta kemampuan kemampuan rata-rata di kehidupan selanjutnya. Akan tetapi hanya sedikit hal –terutama keinginan- yang berjalan sesuai rencana.

FUNA meluncurkan novel ringan ini di sebuah situs bernama Shousetsuka ni Narou! pada Januari 2016 dan hingga kini masih berjalan. Taibundo dan Earth Star Novel menerbitkan volume pertama light novel ini dengan ilustrasi buatan Itsuki Akata pada Mei 2016. Light novel ini juga tersedia dalam bahasa Inggris setelah Seven Seas Entertainment membeli lisensi penerjemahannya.

Adaptasi manga-nya dibuat oleh Neko Mint dan tampil di majalah Comic Earth Star sejak 5 Agustus 2016. Per 12 Oktober 2019, manga ini telah diterbitkan sebanyak 4 volume. Kemudian sebuah manga spinoff dibuat oleh Yuuki Moritaka dengan judul “Watashi, Nichijou wa Heikinchi Dette Itta yo ne!“. Manga spinoff ini mulai berjalan di majalah Comic Earth Star pada 11 Juli 2019. Volume pertamanya terbit pada 12 Oktober 2019.

Adaptasi anime-nya sudah tayang pada musim lalu dengan jumlah 12 episode. Anime ini digarap oleh studio Project No. 9 (CHOYOYU!Ryuuou no Oshigoto!). Masahiko Oota (Gabriel DropOut) menjadi sutradaranya dan Takashi Aoshima (Aho Girl) menjadi penulis skripnya.

Gambar: BOOKWALKER

Sumber: Earth Star Novel