Novel Sentouin, Hakenshimasu! Karya Kreator KonoSuba Dapatkan Adaptasi Anime

March 15, 2020 4:50 pm
Novel Sentouin, Hakenshimasu! Karya Kreator KonoSuba Dapatkan Adaptasi Anime

Novel ringan karya Natsume Akatsuki dan ilustrator Kakao Lanthanum, “Sentouin, Hakenshimasu!” resmi mendapatkan adaptasi anime. Pengumuman ini dilakukan pada live streaming Kimirano 1st Anniversary Thanksgiving Day di kanal YouTube Kadokawa. Detail berikutnya akan diungkap dalam waktu dekat, dan sepertinya pada penerbitan volume kelimanya pada 19 Maret mendatang.

Sampul volume pertama novelnya

Sinopsis:

Kelompok Rahasia Kisaragi memiliki satu misi: Supremasi dunia! Mereka mengklaim sebagai organisasi jahat, namun ilmuwan mereka cukup eksentrik, pemimpin mereka wanita seksi yang memakai pakaian minim, dan mereka secara mengejutkan khawatir terhadap takdir dunia!?

Nomor 6 adalah pejuang untuk Kisaragi, yang berarti tubuhnya diciptakan kembali menjadi kuat dan menuruti perintah dari pemimpinnya. Misi terakhirnya? Melakukan pengamatan terhadap alien yang tak dikenali dengan partnernya, android bermuka datar bernama Alice. Disana, ia betemu dengan pendekar perempuan berdada besar…..yang menaiki unicor!? Begitulah dimulai invasi dari dunia fantasi yang dipenuhi kelucuan!

Akatsuki mulai meluncurkan novel Sentouin Hakenshimasu pada Oktober 2017 dengan ilustrasi buatan Kakao Lanthanum. Volume pertamanya diterbitkan Kadokawa Sneaker Bunko pada 1 November 2017. Volume kelima novel ini akan diterbitkan pada 19 Maret mendatang.

Adaptasi manga-nya dibuat oleh Kiasa. Manga ini mulai tampil di majalah Comic Alive pada 27 Maret 2018. MF Comics Alive menerbitkan volume pertamanya pada 23 Agustus 2018. Volume keempat manga ini akan terbit pada 23 Maret mendatang.

Sumber: Dengeki Online