Date A Live Umumkan Season Keempat Anime

March 16, 2020 5:02 pm
Date A Live Umumkan Season Keempat Anime

Situs resmi untuk anime “Date A Live” telah mengumumkan pada hari Senin bahwa season keempat anime sedang dalam pengerjaan. Season ini akan berjudul Date A Live IV”.

Kadokawa mengumumkan proyek anime baru September tahun lalu. Proyek lain selain season baru ini adalah adaptasi anime dari spinoff novel karya Yuuichirou Higashide, “Date A Live Fragment: Date a Bullet”.

Musim pertama Date A Live ditayangkan pada musim semi tahun 2013 dengan jumlah 12 episode. Studio animasi dari proyek pertamanya adalah AIC Plus+. Untuk musim keduanya, studio animasi berpindah dari AIC Plus+ menuju Production IMS. Musim keduanya tayang pada musim semi 2014 dengan jumlah 10 episode. Adaptasi anime musim ketiga Date A Live ditayangkan pada musim dingin tahun ini dan berjumlah 12 episode. J.C. Staff menjadi studio produksi animasinya, setelah Production IMS dinyatakan bangkrut pada Oktober 2018.

Tachibana meluncurkan seri light novel Date A Live pada Maret 2011 dengan ilustrasi buatan Tsunako. Imprint milik Fujimi Shobo ,Fantasia Bunko akan menerbitkan volume ke-21 sekaligus terakhirnya pada 19 Maret 2020.

Sumber: ANN