Manga Ecchi Hagure Idol: Jigoku-hen Dapatkan Adaptasi Film Live-Action

March 16, 2020 2:37 pm
Manga Ecchi Hagure Idol: Jigoku-hen Dapatkan Adaptasi Film Live-Action

Manga karya Rui Takatou yang bergenre ecchi dengan demografi seinen, “Hagure Idol: Jigoku-hen” resmi mendapatkan adaptasi film live-action. Rencananya film ini akan diputar di bioskop Jepang pada musim gugur mendatang. Staf sudah mengungkap pemeran karakter utamanya dan beberapa potongan adegan dari filmnya. Tak hanya itu, fotografi yang menyerupai sampul manga-nya juga diperlihatkan.

Rina Hashimoto akan memerankan karakter utama, Misora Haebaru. Tsuyoshi Shouji akan menjadi sutradara film yang akan diproduksi oleh Sedic Deux.

Sinopsis manga:

Ini adalah kisah dari Misora Haebaru, ahli karate yang berusia 18 tahun dari Okinawa yang pergi ke Tokyo untuk masuk industri hiburan dengan harapan untuk membantu keluarganya. Ia ditipu untuk menjadi idol gravure yang menggunakan pakaian mesum dan dipaksa untuk masuk dunia video dewasa (AV). namun ia tak mau menyerah tanpa berusaha! Manga ecchi lainnya dari Rui Takato dengan 150 halaman fanservice, adegan erotis, dan pertarungan yang keren.

Hagure Idol

Sampul volume ke-10

Takatou meluncurkan manga ini pada majalah Bessatsu Manga Goraku pada 25 April 2014. Kemudian pada April 2015, manga ini berpindah menuju Manga Gourak Special. Nihonbungeisha menggunakan label Nichibun Comics sebagia penerbit manga ini. Volume pertamanya terbit pada 19 November 2014. Sejauh ini manga Hagure Idol: Jigoku-hen telah diterbitkan 9 volume. Volume ke-10 manga ini akan diterbitkan pada 28 Maret mendatang. Sebuah edisi spesial Hagure Idol Jigokuhen Gaiden -Princess Sarah dirilis pada 19 Februari 2016.

Sumber: Comic Natalie