Visual dan Video Karakter Ruka Sarashina dari Kanojo Okarishimasu Diperlihatkan

March 16, 2020 10:23
Visual dan Video Karakter Ruka Sarashina dari Kanojo Okarishimasu Diperlihatkan

Setelah video promosi karakter Chizuru dan Mami, kali ini DMM Pictures memperlihatkan video karakter dari Ruka Sarashina dari anime Kanojo Okarishimasu“. Karakter yang disuarakan oleh Nao Touyama ini merupakan perempuan yang tergolong posesif namun tak mudah menyerah. Jika tidak ada masalah produksi, anime ini akan tayang pada Juli 2020.

Kazuomi Koga (Ame-iro Cocoa: Rainy Color e Youkoso!) akan menyutradarai anime ini di studio TMS Entertainment (Dr. Stone, ReLife). Mitsutaka Hirota (Animegataris) menjadi penyusun skrip skenarionya, dan Kanna Hirayama (Gamers!)  berperan sebagai desainer karakter untuk animasi. Seiyuu yang akan memerankan karakter diantaranya:

  • Sora Amamiya sebagai Chizuru Ichinose/Chizuru Mizuhara
  • Aoi Yuuki sebagai Mami Nanami
  • Nao Touyama sebagai Ruka Sarashina
  • Rie Takahashi sebagai Sumi Sakurazawa
  • Shun Horie sebagai Kazuya Kinoshita

Seri ini menceritakan tentang Kazuya, seorang mahasiswa yang baru diputus mantan pacarnya mencari sesuatu untuk menghibur dirinya. Ia pun mencoba untuk merental pacar sewaan. Hal ini lah yang membuat sang protagonis bertemu dengan heroine utama, Chizuru. Chizuru adalah pacar sewaan yang bekerja sangat profesional. Tidak hanya cantik, dia juga memiliki kepribadian pacar idaman sesungguhnya.

Namun Kazuya yang masih dalam bad mood memberikan rating terburuk kepada Chizuru pada kencan perdananya. Kesal terhadap penilaian Kazuya, Chizuru memberi perhatian lebih terhadap Kazuya saat kencan keduanya, hingga Kazuya yang sudah muak membuat Chizuru mengeluarkan kepribadian sebenarnya.

Reiji Miyajima memulai serial manga ini pada 12 Juli 2017 di majalah Weekly Shounen Magazine.  Kodansha telah menerbitkan 12 volume manga ini dan volume ke-13nya diterbitkan pada 17 Desember 2019. Kalian dapat membaca ulasan dari manga ini dalam rubrik Manga Spotlight kami.

Sumber: DMM Pictures